Ruang Guru, Aplikasi Bimbel Online No. 1 Di Indonesia

' ' ' '
Ruang Guru - Untuk anak-anak yang lahir diawal tahun 2000 an, pastinya sangat beruntung. Karena mereka sudah bisa mencicipi kecanggihan internet, baik untuk belajar ataupun untuk bermain game. Karena mereka sudah kenal dengan internet, sejak mereka duduk di bangku Sekolah Dasar.

Untuk anak-anak tahun 80 dan 90 an, ujian dan ulangan menjadi momok yang sangat menakutkan, karena nantinya hasil dari ujian tersebut akan menentukan masa depan mereka. Oleh sebab itu mereka diharuskan untuk mengambil pelajaran tambahan, di tempat kursus atau bimbel yang sudah bekerja sama dengan pihak sekolah.

Tentunya pasti akan memberatkan para orang tua, yang tidak memiliki cukup penghasilan untuk membayar biaya kursus atau bimbel tersebut. Namun kini, dengan kecanggihan internet mereka bisa menggunakan bimbel online untuk belajar latihan ulangan.

Apa Itu Ruang Guru?

Ruang Guru Bimbel Online


Sebut saja Ruang Guru, apa itu Ruang Guru dan bergerak di bidang apa? Ruang Guru adalah aplikasi atau perusahaan startup teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia, yang berfokus pada pelayanan yang berbasis pada pendidikan. Mulai dari jenjang Ruang Guru SD, SMP hingga SMA sesuai dengan kurikulum nasional yang dirancang khusus oleh pengajar terbaik, mereka semua dapat belajar lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Ruang Guru tersebut.

Ruang Guru hadir tidak hanya sebagai sebuah bisnis, melainkan memiliki tujuan istimewa untuk meningkatkan kualitas guru, dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan penghasilan tambahan bagi para guru di Indonesia. Dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia pun akan menjadi lebih baik.  

Aplikasi Ruang Guru sangat ramah untuk anak maupun orang tua. Dengan antarmuka yang mudah dipahami dan interaktif, sehingga dapat memudahkan para siswa dan orang tua untuk menggunakan aplikasi Ruang Guru. Banyak fitur yang disediakan oleh Ruang Guru diantaranya adalah video belajar yang bisa disimpan, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian secara online dan bahkan masih banyak lagi.

Selain menyediakan layanan secara online, di Ruang Guru sendiri ternyata terdapat marketplace les private atau tempat dimana para orang tua dapat mencari guru private yang sesuai untuk anak-anaknya. Disamping itu Ruang Guru juga menyediakan fitur "Kelas Saya" untuk para guru mengelola kegiatan belajar mengajar di kelas secara virtual.

Harga Yang Cukup Bersaing Dengan Bimbel Offline

Ruang Guru - Bimbel Online


Produk yang ditawarkan oleh Ruang Guru pun cukup beragam, diantaranya ada Ruang Guru Matematika, ruang belajar, tempat dimana kalian bisa belajar seru dengan video dan latihan soal yang mudah dipahami. Ruang les online, untuk kalian yang suka pusing dengan PR, jangan khawatir kalian bisa chat langsung dengan guru secara online. Ruang uji, untuk kalian yang ingin mengetahui tentang ujian tryout, kalian bisa bergabung disini. Ruang kelas, layanan Learning Management System sebagai sarana kelas virtual untuk para guru dan murid. Ruang les, kalian bisa mencari dan memanggil guru private terbaik ke rumah kalian. Digital bootcamp, bergabung dan belajar dengan grup belajar online se-Indonesia.

Untuk harga Ruang Guru perbulan pun cukup beragam dari jenjang SD, SMP dan SMA, bahkan untuk kalian yang ingin fokus untuk ujian nasional maupun SBMPTN. Daftar harga paket Ruang Guru pun sangat bersaing dengan bimbel atau tempat kursus konvensional, dan cara bayar Ruang Guru pun sangat mudah. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Ruang Guru, kalian bisa bimbel dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja tanpa harus terpaut dengan waktu dan tempat.

Daftar Ruang Guru pun sangat mudah, karena user interface yang digunakan sangat ramah. sehingga dengan menggunakan aplikasi Ruang Guru, belajar pun kini sudah tidak membosankan. Karena banyak video interaktif dan kuis-kuis yang ditawarkan oleh Ruang Guru, yang menghibur serta mudah dipahami serta promo Ruang Guru yang cukup banyak. Layanan Ruang Guru menghadirkan cara baru dalam belajar secara mandiri, dimana saja dan kapan saja.

Banyak faktor yang menentukan agar dapat mencapai tujuan belajar. Dukungan dari sekolah, tempat kursus, bimbingan belajar baik offline maupun online seperti Ruang Guru. Karena ini hanyalah salah satu diantaranya, karena yang berperan besar dalam hal mencapai dari tujuan belajar tersebut adalah dukungan orang tua, keuletan dan disiplin.

Baca Juga:


Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi Ruang Guru Kalian bisa download Ruang Guru di App Store untuk pengguna IOS. sedangkan untuk pengguna android kalian bisa langsung download Ruang Guru apk di Google Play Store. Untuk kalian yang menggunakan laptop atau komputer, juga bisa download aplikasi ruang guru untuk laptop di situs resminya Ruang Guru.
   

Posting Komentar

0 Komentar