Dengan Pintaria, Kuliah Sambil Kerja Kenapa Tidak!

' ' ' '
Pintaria - Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Untuk meningkatkan jenjang karir di perusahaan atau mendapatkan pengakuan dari orang lain. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki keuangan yang cukup untuk bisa langsung meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Maka mereka mencoba untuk mencari pekerjaan, dan mengumpulkan uang untuk bisa masuk ke perguruan tinggi favorit mereka.

Namun masalah lain muncul ketika kalian sudah bekerja dan cukup keuangan untuk meneruskan kuliah. Tetapi kalian tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengikuti program kuliah yang full time. Maka Pintaria adalah solusinya, kalian bisa bekerja sambil kuliah tanpa harus mengganggu waktu bekerja kalian. Karena dengan Pintaria waktu kuliah akan disesuaikan dengan waktu yang kalian punya atau waktu kuliah yang lebih fleksibel.

Kuliah Sambil Kerja Dengan Pintaria

Kuliah sambil kerja dengan Pintaria

Pintaria yang diluncurkan oleh HarukaEDU menawarkan Learning Management System, sebuah platform online learning di Indonesia yang berfokus pada dunia pendidikan dan pelatihan. Dengan menggunakan Pintaria, kalian bisa mendaftar dan mengikuti program kuliah serta pelatihan yang dapat memberikan dan meningkatkan mutu pendidikan serta keahlian yang kalian butuhkan, terutama untuk pengembangan karir di tempat kerja.

Dengan menggunakan Pintaria, sangat memungkinkan bagi kalian untuk mengikuti proses perkuliahan dengan metode Blended Learning. Pada metode Blended Learning ini, proses belajar akan dilakukan dengan metode campuran yakni menggabungkan kuliah online Pintaria dengan kuliah offline. Maka dapat memberikan kemudahan bagi para mahasiswa, tidak hanya dari segi waktu dan jarak yang dibutuhkan untuk datang ke tempat kuliah, melainkan juga dari segi pembiayaan. Sehingga mahasiswa bisa tetap meraih gelar sarjana di tengah-tengah padatnya pekerjaan mereka.

Perguruan Tinggi Mitra Pintaria

Kuliah online Pintaria

Dengan mengakses online platform yang disediakan oleh Pintaria, kalian tetap akan kuliah di perguruan tinggi. Karena semua aspek yang berhubungan dengan pengajaran selama perkuliahan akan disediakan dan diselenggarakan oleh perguruan tinggi mitra Pintaria. Sedangkan Pintaria hanya berperan sebagai online platform yang membantu dari segi teknologi.

Untuk saat ini terdapat 8 perguruan tinggi dengan berbagai jurusan di Jakarta dan Bandung, yang sudah menjadi mitra Pintaria dan menyelenggarakan program kuliah Blended Learning. Berikut adalah 8 perguruan tinggi yang sudah menjadi mitra Pintaria, Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Labora School of Management, PPM School of Management, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas MH. Thamrin, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Pembangunan Jaya dan Universitas Sahid.

Untuk program studi yang ditawarkan oleh perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Pintaria pun bervariasi, untuk jenjang Strata 1 ada program studi Manajemen, Sistem Informasi, Akuntansi, Teknik Informatika dan Hukum. Sedangkan untuk jenjang Strata 2 terdapat program studi Manajemen, Ilmu Administrasi dan Komunikasi.

Dengan Pintaria kuliah online, para mahasiswa diberikan kemudahan dalam mengakses semua materi kuliah, kuis online, berdiskusi dengan dosen dan teman-teman kuliah secaralive online discussiondari manapun dengan menggunakan platform yang disediakan oleh Pintaria. Selain itu setiap akhir minggu tetap diadakan kelas offline di perguruan tinggi, sehingga mahasiswa masih bisa tetap bersosialisasi dengan dosen dan teman-teman kuliah secara nyata.

Baca Juga:

Selain kemudahan dan fleksibilitas dalam waktu perkuliahan, metode Blended Learningyang ditawarkan oleh Pintaria dan perguruan tinggi mitra juga memberikan kemudahan dalam membayar biaya kuliah. Biaya kuliah Pintaria pun cukup terjangkau dan bahkan beberapa perguruan tinggi mitra memperbolehkan menyicil biaya kuliah setiap bulannya.

Setelah kalian menyelesaikan semua program studi di perguruan tinggi dengan metode Blended Learning, maka kalian akan mendapatkan ijazah yang sama dengan ijazah untuk program kuliah biasa. Karena kegiatan kuliah yang diselenggarakan oleh kampus mitra Pintaria, maka proses ujian, skripsi, penilaian dan penerbitan ijazah pun dilakukan oleh perguruan tinggi yang bersangkutan. Jadi mulai sekarang, kuliah sambil kerja kenapa tidak, yuk #UpgradeDirimuSekarang bersama Pintaria.

Posting Komentar

0 Komentar