5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Ringan

' ' ' '
Aplikasi Edit Video - Perkembangan teknologi smartphone saat ini sangatlah luar biasa, banyak hal yang bisa dilakukan dengan hanya sebuah smartphone, seperti bermain game, mengambil foto dan membuat video yang berkualitas.

Untuk membuat video berkualitas, dibutuhkan PC dan aplikasi untuk mengedit video tersebut, meskipun kebanyakan aplikasi edit video tersedia untuk PC, tetapi banyak juga aplikasi edit video android, yang disediakan untuk smartphone android.

Bagi para vlogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing video untuk android di smartphone, karena dengan adanya aplikasi tersebut, justru semakin memudahkan mereka untuk edit video hanya melalui smartphone.

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Smartphone Android

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

Dengan aplikasi edit video ini, kalian bisa menambahkan efek-efek yang dapat membuat video kalian terlihat layaknya seperti seorang profesional. Berikut adalah 5 aplikasi edit video vlog di HP, yang dapat kalian download aplikasi edit video melalui play store.

1. Magisto Video Editor Maker

Magisto - Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Sebagai salah satu aplikasi edit video vlog #1 oleh Consumer Reports di tahun 2017, magisto menawarkan pengalaman yang luar biasa, dalam membuat video dalam hitungan menit lalu membagikannya di media sosial.

Magisto adalah aplikasi edit video terbaik, untuk kalian yang tidak memiliki kemampuan pengeditan video secara profesional. Untuk fitur pengeditan Magisto sendiri memiliki beragam opsi pengeditan untuk membuat video kalian menjadi lebih menarik.

2. KineMaster - Pro Video Editor

Kinemaster - Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Dengan antarmuka yang dirancang user friendly, bersama dengan fitur-fitur yang lengkap, KineMaster menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik di smartphone android, yang nyaman dan mudah untuk digunakan.

KineMaster juga menawarkan kontrol yang sangat menarik, dengan fitur-fitur terbarunya, atas proses pengeditan untuk membuat video di hp secara cepat, dan terlihat layaknya video profesional. KineMaster sangat cocok bagi para profesional dan amatir, karena memiliki fitur yang cukup lengkap.

3. PowerDirector Video Editor

Powerdirector - Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi besutan cyberlink.com ini, sangat cocok bagi kalian yang menginginkan aplikasi edit video online secara profesional namun bersifat mobile. Menawarkan banyak fitur serta kemudahan bagi penggunanya.

Penggunanya bisa puas mengedit dan mengkreasikan video sesuai dengan keinginan dan selera meraka. Memberikan efek video, slow motion, reverse video dan bahkan efek suara hanya dengan menggunakan chroma key untuk menghasilkan video berosolusi 4K, dan bisa langsung dibagikan ke media sosial.

4. FilmoraGo - Free Video Editor

Filmorago - Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Filmora pada dasarnya adalah aplikasi edit video yang dikhususkan hanya untuk PC atau software edit video ringan, namun wondershare, selaku pengembang melihat peluang yang cukup besar di pasar smartphone, maka dibuatlah FilmoraGo.

Diaplikasi edit video ini, kalian bisa melakukan hal-hal editing mendasar, seperti trim, cut, render, merubah rasio video, slowmotion, dan transisi, meskipun ada beberapa opsi berbayar, FilmoraGo masih tetap nyaman untuk digunakan pada versi gratis.

5. Artisto - Video & Photo Editor

Artisto - Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Setiap video yang anda rekam melalui aplikasi Artisto maksimal berdurasi selama 10 detik, kalian bisa menambahkan filter mosaik, menambahkan efek ekspresionis atau hanya akan terlihat seperti kartun animasi.

Artisto adalah salah satu aplikasi edit video ringan terbaik yang ditawarkan oleh My.com.B.V. Aplikasi yang mampu mengedit video dengan menambahkan filter-filter yang artistik. Meskipun antarmukanya cukup sederhana tetapi hasil yang ditawarkan sangat luar biasa.

Demikianlah 5 aplikasi edit video terbaik untuk smartphone android. Fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi diatas, sangat membantu para pengguna untuk menghasilkan video yang keren layaknya profesional, dengan berbagai filter yang luar biasa.

Baca Juga:

Kemudahan Edit video hp, dapat dilakukan dengan aplikasi edit video android tersesebut diatas. kalian bisa langsung edit video yang baru saja direkam melalui ponsel, lalu kalian bisa langsung membagikannya ke sosial media yang kalian miliki.

Posting Komentar

0 Komentar