5 Aplikasi Traveling Terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker

' ' ' '
Aplikasi Traveling - Disaat kita sedang stres dan banyak masalah, kita pasti pernah memimpikan untuk pergi ke suatu tempat. Sebuah tempat yang jauh dari rumah kita, agar bisa melepaskan semua beban, yang sedang menggantung dipundak kita, meskipun untuk sementara waktu.

Untuk kalian yang memang sedang berencana untuk traveling atau backpackeran ke suatu tempat dalam waktu dekat ini, maka kalian harus baca artikel ini. Karena disini akan kami jelaskan aplikasi traveling terbaik, yang dapat menemani kalian liburan tanpa harus bingung memikirkan rencana perjalanan dan liburan.

Aplikasi Traveling Untuk Traveler Dan Backpacker

Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Jika kalian suka jalan-jalan, traveling atau backpacker, kalian pasti pernah merasakan kesulitan atau bingung, untuk memilih hotel atau tempat wisata yang akan dikunjungi.

Kalian juga pasti pernah bingung, mencari tempat makan yang enak dengan harga murah. Begitu juga ketika ingin memilih jenis transportasi, yang akan digunakan pada saat traveling.

Nah, agar tidak bingung dengan tujuan wisata saat traveling, berikut ini teknodroid.net akan berikan rekomendasi 5 Aplikasi travel online.

1. Google Maps

Google Maps - Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Untuk kalian para pengguna Smartphone, sudah pasti sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini, yaitu google maps. Salah satu aplikasi travel lokal, yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan info mengenai navigasi GPS, lalu lintas, dan transit secara real-time.

Bahkan kalian juga bisa mengetahui jarak, antara satu tempat dengan tempat yang akan dituju. Jadi, buat kalian yang belum pernah ke suatu tempat, atau kota tujuan yang akan di datangi, google maps menjadi aplikasi buat traveling yang wajib kalian gunakan. Karena aplikasi ini bisa menolong kalian para travelers agar tidak tersasar.

2. Trivago

Trivago - Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Saat traveling, kalian pasti membutuhkan tempat untuk istirahat, entah itu di hotel berbintang maupun di sebuah guest house. Nah, untuk urusan mencari hotel dan tempat menginap, kalian bisa menggunakan aplikasi untuk liburan ini atau Trivago.

Trivago adalah salah satu aplikasi travel online yang terpercaya. Melalui aplikasi ini, kalian bisa mencari harga hotel yang paling murah, dari semua situs booking hotel yang tersedia. Karena, Trivago merangkum semua harga hotel ke dalam satu aplikasi liburan ini. Sehingga memudahkan kalian, untuk mencari kamar hotel yang enak, nyaman dan cocok di kantong para traveler dan backpaker.

3. Traveloka

Traveloka - Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Aplikasi liburan murah berikutnya adalah Traveloka, yang merupakan aplikasi booking travel, tiket pesawat, tiket kereta api dan bahkan untuk booking hotel. Traveloka adalah salah satu aplikasi "Top 50 Most Valuable Indonesian Brands in 2016".

Traveloka menjadi salah satu aplikasi travel terbaik di indonesia, karena dengan aplikasi travel murah ini kalian bisa mencari tiket pesawat, tiket kereta api dan booking hotel dengan harga yang murah. Sudah pasti harganya cocok dengan kantong para backpacker, dan aman ketika bertransaksi menggunakan aplikasi tersebut.

4. PackPoint Travel Packing List 

PackPoint - Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Berkemas atau packing merupakan salah satu kegiatan yang cukup penting ketika kalian ingin liburan. Tidak hanya menyusun itinery, mendaftar dan menyusun barang-barang yang akan dibawa berlibur juga tidaklah kalah penting. Karena kalian harus bisa menyortir barang apa saja yang tidak perlu dibawa dan yang wajib dibawa selama kalian berlibur.

Oleh sebab itu PackPoint yang merupakan sebuah aplikasi traveling luar negeri maupun dalam negeri, yang dapat membantu kalian untuk berkemas dan menyiapkan barang apa saja yang akan kalian bawa ketika berlibur. Melalui aplikasi ini, kalian bisa memeriksa dan melihat barang bawaaan apa saja yang bisa kalian bawa sesuai dengan jenis perjalanan dan tempat berlibur yang dituju.         

5. Wanderlog - Trip Planner App

Wanderlog - Aplikasi Traveling terbaik Untuk Traveler Dan Backpacker


Tidak kalah penting dengan menyiapkan barang ketika kalian ingin traveling. Itinery sangat dibutuhkan ketika kalian ingin liburan, karena dengan membuat itinery dijamin liburan kalian pasti tidak akan membosankan. 

Wanderlog menawarkan kemudahan untuk kalian dalam membuat itinery dan membantu menyiapkan rencana liburan secara otomatis. Kalian hanya perlu memasukan kota tujuan dan tanggal berlibur, lalu secara otomatis wanderlog akan membantu kalian merekomendasikan tempat-tempat wisata dan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi selama kalian berlibur di kota yang sudah kalian pilih sebelumnya.

Tidak hanya merencanakan perjalanan, kalian juga bisa membuat rencana anggaran, melacak pengeluaran dan memisahkan tagihan dengan grup jika kalian berlibur secara rombongan. Wanderlog sangat disarankan untuk kalian, karena dalam satu aplikasi liburan terbaik ini, kalian sudah bisa membuat rencana liburan yang menyenangkan dan tidak membosankan.  

Baca Juga:

Untuk para traveler dan backpacker, pasti tidak ingin liburannya berubah menjadi bencana. Maka pastikan aplikasi untuk traveling tersebut diatas, sudah tersedia di smartphone kalian.

Sehingga pengalaman liburan kalian, bisa menjadi lebih menyenangkan, mengesankan dan tidak membosankan. Satu hal lagi, sebelum kita memulai liburan, jagalah kondisi kesehatan badan, agar liburan yang sudah kalian rencanakan dari jauh-jauh hari, tidak berantakan.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi traveling paling murah dan aplikasi backpacker untuk para Traveler dan Backpacker. Selamat Berpetualang!

Posting Komentar

0 Komentar