5 Game Battle Royale Android Terbaik Kekinian

' ' ' '
Game Battle Royale - Game bergenre battle royale, adalah game multiplayer online, yang mengajak para pemainnya untuk bermain di satu medan pertempuran, atau map yang sama.

Pemain akan saling bertempur, dengan cara saling membunuh satu sama lain. Yang nantinya hanya akan menyisakan satu pemain atau tim, yang mampu bertahan hidup sampai akhir permainan.

Awalnya game battle royale hadir untuk platform PC dan konsol, sebab spesifikasinya yang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan jenis gadget lainnya.

Setelah beberapa waktu berlalu, ternyata antusiasme masyarakat cukup besar terhadap game battle royale. Maka para developer game mulai berlomba-lomba, untuk menghadirkan game battle royale mobile.

Game Battle Royale Android Terbaik

Game Battle Royale Android Terbaik

Bagi para pecinta game, belum lengkap rasanya jika kalian belum merasakan keseruan permainan game battle royale. Karena game play-nya sangat menantang dan adiktif.

Jika kalian suka dengan game strategi untuk bertahan hidup, maka game battle royale adalah jawabannya.

Di Play Store sendiri, sekarang sudah banyak bermunculan, game-game yang bergenre battle royale. Pastinya game-game tersebut, bisa membuat kalian betah untuk bermain game hingga lupa waktu.

Bagi kalian yang ingin mencoba game battle royale, berikut ini telah Teknodroid rangkumkan 5 game battle royal terbaik, yang dapat kalian mainkan di smartphone android.

1. Fortnite Battle Royale

Fortnite - Game Battle Royale Android Terbaik

Fortnite battle royale adalah game battle royale, yang dikembangkan oleh Epic Games sejak tahun 2017. Pada awal kemunculanya, game ini memang hanya tersedia untuk platform PC dan konsol.

Seiring dengan berjalannya waktu, Fortnite kini telah hadir untuk IOS dan Android. Sayangnya game ini tidak tersedia di Play Store, sehingga membuat sulit para pengguna Android.

Jika kalian ingin tahu cara download fortnite battle royale, kalian bisa langsung mengunjungi website Epic Games. Di sana kalian akan diminta untuk registrasi, dan kemudian kalian harus download Fortnite Installer terlebih dahulu.

2. PUBG Mobile (PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile)

PUBG - Game Battle Royale Android Terbaik

Game battle royale yang satu ini, merupakan hasil kolaborasi antara Tencent games, dengan PUBG Corporation dan termasuk ke dalam salah Best Battle Royale Mobile Game.

Seperti pada versi PC dan konsol, di game ini kalian ditawarkan pertempuran dengan 100 pemain, di sebuah pulau terpencil. Kalian harus saling bertarung satu sama lain, untuk bisa bertahan hidup.

Orang yang terakhir yang bisa mencapai di akhir permaianan, akan mendapatkan Chicken Dinner. Jika kalian ingin mencobanya, silahkan download PUBG Mobile di Play Store.

3. Garena Free Fire 

Freefire - Game Battle Royale Android Terbaik

There's only one rule - to be the last survivor, begitulah kira-kira slogan dari game battle royale yang satu ini. Game dengan mode third-person shooter ini, cukup berbeda dari game battle royale yang lainnya.

Karena Garena Free Fire memiliki beberapa karakter, yang bisa kita pilih untuk memainkan game tersebut. Untuk mencoba game battle royale android yang lebih seru dan menarik, kalian bisa download Free Fire terbaru di Play Store.

4. CrossFire : Legends

Crossfire - Game Battle Royale Android Terbaik

Untuk kalian yang smartphonenya kurang mumpuni, untuk memainkan PUBG Mobile, kalian bisa mencoba Crossfire Legends. Game battle royale ini juga dikembangkan oleh Tencent Games, sama seperti PUBG Mobile.

Dari segi permainannya sendiri, game android ini tidak berbeda jauh dengan PUBG Mobile. Para pemain akan bertempur dalam satu map atau pulau kecil, untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang. Hanya akan ada 1 orang yang menjadi pemenang, dari 100 orang yang bertempur.

5. Rules of Survival

Rules of Survival - Game Battle Royale Android Terbaik

Game battle royale terbaik yang terakhir adalah Rules of Survival. Game besutan NetEase Games ini, adalah game battle royale yang sudah hadir lebih dulu, sebelum PUBG Mobile dan Fortnite Mobile.

Mode permainan game ini, tidak berbeda jauh dengan game battle royale yang lainnya. Untuk kalian yang baru mulai bermain game ini, tidak ada salahnya jika kalian mengunjungi forum Rules of Survival Indonesia. Sehingga kalian bisa mendapatkan tips cara bermain, dari para pemain game Rules of Survival lainnya.

Game battle royale ini memang sangat seru untuk dimainkan. Kalian bisa merasakan sensasi ketegangan disuatu medan pertempuran, untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

Baca Juga:

Itulah 5 game battle royale android terbaik, yang wajib kamu coba. Karena game-game tersebut bersifat mobile, maka kalian bisa memainkan game tersebut dimana saja.

Selama masih terhubung dengan koneksi internet, kalian masih bisa memainkannya. Namun perlu diingat, jika bermain game battle royale PC maupun mobile jangan sampai lupa waktu. Bermainlah ketika sedang ada waktu luang, agar kita bisa lebih fokus untuk memenangkan pertempuran.

Posting Komentar

0 Komentar