Aplikasi Dompet Digital Yang Sering Memberikan Promo

' ' ' '
Dompet Digital - Dengan hadirnya situs jual beli online di Indonesia, mendorong masyarakat untuk menggunakan sistem pembayaran digital. Karena tren digitalisai sudah merambah ke semua sektor kehidupan, termasuk ke dalam sektor jual beli. Dompet Digital atau E-Wallet adalah salah satu aplikasi, yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli online atau melakukan pembayaran digital.

Terdapat sedikit perbedaan antara uang elektronik dengan E-Wallet atau dompet digital, hanya saja berbeda pada bentuk medianya. Untuk uang elektronik dalam bentuk kartu yang terdapat chip didalamnya, sedangkan untuk dompet digital berbentuk aplikasi yang dipasang di smartphone kalian. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dalam menggunakan dompet digital tersebut.

Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

Salah satu contoh nyata dalam penggunaan dompet digital adalah, kalian bisa membayar semua tagihan, membeli barang, membeli pulsa HP dan bahkan membayar uang iuran BPJS, hanya dengan menggunakan 1 aplikasi yang sudah terpasang di smartphone kalian. Karena dengan hadirnya sistem pembayaran digital, membuat semua pekerjaan kalian menjadi lebih mudah.

Salah satu alasan mengapa dompet digital sangat begitu bermanfaat, selain lebih mudah, menggunakan aplikasi dompet digital terbaik juga lebih hemat. Karena dari beberapa aplikasi dompet digital, sering memberikan promo atau diskon dan cashback hingga 50-70% kepada penggunanya. Berikut adalah daftar dompet digital yang sering memberikan promo.

1. OVO

OVO - Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

OVO merupakan aplikasi dompet digital yang di kembangkan oleh PT. Visionet Internasional. Merupakan aplikasi smart yang dapat memberikan kalian kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan point di banyak tempat. OVO adalah salah satu aplikasi pembayaran digital yang bekerja sama dengan Grab Bike dan Tokopedia.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO accepted here, serta menggunakan OVO points di merchant bertanda OVO zone. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan OVO diantaranya poin berlipat, promo memikat, merchant hebat di banyak tempat, pembayaran lebih cepat dan dapat mengatur keuangan dengan tepat.

2. DANA

DANA - Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

DANA Indonesia merupakan bentuk baru pembayaran dalam genggaman kalian. Dengan menggunakan DANA, kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui layanan yang tersedia. Dana merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk membayar transaksi jual beli di BBM dan Buka Lapak. Selain itu kalian juga bisa melakukan transfer antar bank, setor tunai melalui mini market, dan pembayaran digital yang tentunya akan sangat memudahkan kalian.

Disamping itu kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan aplikasi DANA tersebut. Diantaranya adalah kalian bisa Top up sampai dengan 10 juta, Kalian bisa kirim uang antar pengguna DANA dan antar bank. Selain itu kalian juga bisa melakukan tarik dan setor tunai melalui mini market dan yang terakhir penawaran spesial dengan berbagai keuntungan lain tentunya.
     

3. Go-Pay

Go-Pay - Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

Go-Pay merupakan salah satu alat pembayaran yang digunakan oleh ojek online terbesar di Indonesia. dengan menggunakan Go-Pay kalian bisa membayar semua jenis jasa yang ditawarkan oleh Go-Jek. dengan satu aplikasi kalian sudah bisa melakukan semua hal. Selain bisa melakukan semua transaksi yang ditawarkan oleh Go-Jek, Go-pay juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Go-Jek.

Keunggulan Go-Pay dari dompet digital yang lain adalah, kalian bisa top up saldo Gopay langsung dari Driver Gojek. meskipun kalian juga bisa melakukan pengisian saldo via bank maupun mini market. Seperti dompet digital yang lainnya, Go-Pay juga bisa melakukan transaksi untuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa, transfer antar Go-Pay dan tarik tunai melalui rekening bank. Go-Pay payday adalah salah satu promo yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Go-Pay untuk mendapatkan casback sebesar 50 % dari semua rekan usaha Go-Jek dan Go-Pay.
   

4. TCASH Wallet

TCASH Wallet - Aplikasi Dompet Digital Yang Memberikan Banyak Promo

Dompet digital yang terakhir adalah TCASH, layanan uang elektronik dari Telkomsel yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel secara non tunai, serta bisa digunaan oleh seluruh pelanggan Telkomsel maupun non Telkomsel. Kalian bisa melakukan semua transaksi digital dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan TCASH Wallet.  

TCASH dapat memberikan solusi untuk transaksi non tunai dengan mudah, kalian bisa bayar di merchant TCASH favorit kalian dengan berbagai promo dan diskon, beli pulsa dengan harga yang terbaik, bayar tagihan tepat waktu, belanja online tanpa harus menggunakan kartu kredit, kirim uang antar sesama pengguna TCASH dan masih banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan dompet digital dari Telkomsel ini.

Baca Juga:
Jika kalian memang senang belanja, apalagi belanja online. Salah satu aplikasi payment terbaik yang telah disebutkan diatas, wajib ada di smartphone kalian. Selain lebih praktis, menggunakan dompet digital juga lebih menguntungkan. Karena dari pihak penyedia pun sering memberikan promo atau diskon yang lumayan untuk para kalian yang suka belanja.  

Posting Komentar

0 Komentar