Pomona, Aplikasi Struk Belanja Yang Memberikan Cashback

' ' ' '
Pomona, Aplikasi Struk Belanja Yang Memberikan Cashback

Aplikasi Struk Belanja - Industri konsumer di Indonesia saat ini berkembang dengan sangat pesat dan dinamis, terutama untuk Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Para produsen bersaing dengan terus menciptakan produk-produk baru, untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat dan meningkatkan penjualan. Sehingga terjadi persaingan antar merek yang semakin ketat, dan para pelaku FMCG pun harus jeli dalam melihat perilaku konsumen demi mendapatkan strategi pemasaran yang tepat.

Karena tingginya permintaan dari pelaku industri FMCG`di Indonesia, yang ingin mengetahui secara lebih apa yang sebenarnya konsumen butuhkan. Maka sebagai startup Advertising Tech (Adtech) pertama di Indonesia, Pomona berfokus pada sales conversion untuk Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Sehingga para pelaku industri FMCG dapat mengetahui tingkat penjualan produk mereka dari aktifitas pemasaran yang telah dilakukan.

Aplikasi Struk Belanja Dan Dapatkan Cashback

Pomona, Aplikasi Struk Belanja Yang Memberikan Cashback

Pomona adalah merupakan sebuah aplikasi dan halaman website yang memiliki fitur teknologi canggih, serta dapat membantu kalian untuk berhemat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan memberikan cashback spesial. Karena banyak orang yang berbelanja ke supermarket dan minimarket, lalu langsung membuang struk belanjanya. Padahal struk tersebut dapat ditukarkan menjadi uang oleh Pomona dalam bentuk cashback. 

Dengan kebiasaan membuang struk belanja tersebut juga tidak baik, karena kita tidak bisa mengetahui secara rinci pengeluaran untuk barang yang sudah dibeli dan kita juga tidak mengetahui harga setiap barang. Oleh sebab itu kehadiran Pomona Indonesia tidak hanya untuk memberikan keuntungan dengan struk belanja, tapi juga menghilangkan kebiasaan membuang struk belanja. Agar para konsumen bisa lebih hemat dengan merinci biaya untuk keperluan belanja sehari-hari.


Bagaimana Cara Dapat Casback Di Pomona?

Pomona, Aplikasi Struk Belanja Yang Memberikan Cashback

Hanya dengan upload foto struk belanja indomaret kalian ke website atau aplikasi Pomona, maka kalian akan mendapatkan cashback spesial dari Pomona. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan cashback.

  • Instal aplikasi Pomona di Play Google atau buka website Pomona.
  • Buat akun dengan menggunakan alamat email, akun facebook atau no HP kalian.
  • Cek katalog atau lihat daftar barang apa saja yang dapat memberikan cashback.
  • lalu foto struk belanja kalian dan upload ke aplikasi atau web Pomona.
  • Langkah terakhir adalah tinggal menunggu untuk proses verifikasi dari Pomona.

Waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi setelah kalian upload foto struk belanja alfamart paling cepat 1 x 24 jam dan paling lama 3 x 24 jam. Setelah struk kalian disetujui, maka kalian akan mendapatkan cashback sesuai dengan nominal di kupon cashback. Lalu kalian bisa mencairkan cashback yang telah didapatkan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain bisa di cairkan, cashback tersebut juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa handphone dan top up saldo Go-Pay kalian.

Kalian bisa mengupload foto struk belanja dari supermarket di seluruh Indonesia untuk mendapatkan cashback. Mulai dari supermarket besar hingga minimarket kecil di sekitar tempat tinggal kalian yang memiliki mesin struk otomatis, dan dapat memberikan bukti pembelian maka struk tersebut bisa kalian upload ke Pomona untuk mendapatkan cashback spesial.

Baca Juga:

Walaupun cashback yang diberikan tidak terlalu besar, tapi dengan kebiasaan menyimpan struk pembayaran dan frekuensi belanja bulanan yang dilakukan terus. Maka hal ini akan membuat pengeluran kita dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari bis menjadi lebih hemat. Ayo tunggu apalagi install aplikasi Pomona di smartphone kalian, lalu upload struk belanja kalian dan dapatkan cashback dari Pomona.

Posting Komentar

0 Komentar