Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now, Yang Bikin Tambah Percaya Diri

' ' ' '
Aplikasi Kamera Selfie - Tidak dipungkiri lagi bahwa, selfie telah menjadi kebutuhan atau gaya hidup dari masyarakat modern sekarang ini. Hal tersebut ditunjang dengan munculnya teknologi smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi yang tinggi dan mumpuni serta aplikasi kamera android terbaik untuk selfie. Sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus dan indah.

Teknologi smartphone yang terus berkembang, membuat kemampuan kamera depan pun semakin ditingkatkan untuk keperluan selfie. Tidak heran jika para produsen smartphone berlomba-lomba untuk memberikan teknologi terbaiknya pada kamera belakang maupun kamera untuk selfie. Baik dari segi resolusi, bukaan lensa, kamera ganda, hingga software untuk mengedit foto dan gambar.

Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now 

Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now

Kamera smartphone yang sudah ada saat ini, sebenarnya sudah mampu menghasilkan jepretan foto yang mengagumkan. Meski begitu, hal tersebut tidak serta-merta membuat para pengguna smartphone merasa puas dengan hasil jepretan yang didapatkan. Ada saja hal-hal yang dirasa kurang untuk menghasilkan foto yang bagus dan indah tersebut.

Oleh sebab itu, para pengembang berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi kamera terbaik untuk selfie yang dapat mengambil dan mengedit foto sekaligus agar hasil foto yang dihasilkan bisa lebih mengagumkan. Dari aplikasi struktur wajah hingga menjadikan wajah tampak lebih muda, berikut adalah rekomendasi aplikasi kamera selfie dari Teknodroid.net.

1. YouCam Perfect - Best Photo Editor & Selfie Camera

YouCam Perfect - Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now

Dengan menggunakan YouCam Perfect, kalian sudah tidak perlu merasa takut lagi jika diajak selfie oleh temanmu. Karena dengan menggunakan aplikasi kamera selfie terbaik ini, kalian bisa memperbaiki hasil foto sesuai dengan yang kalian inginkan. Mulai dari merubah bentuk wajah, hidung, kantong mata, mengecilkan paha dan lengan, hingga efek makeup. Setelah merasa puas, klik tombol compare untuk melihat foto perbandingan sebelum dan sesudah foto. YouCam Perfect akan menyulap hasil foto kalian dalam sekejap.


2. BeautyPlus - Easy Photo Editor & Selfie Camera

BeautyPlus - Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now

Kreasikan foto selfie kalian dengan fitur stiker bergerak dari Beauty Plus. Dengan teknologi terbaru, aplikasi kamera selfie untuk Iphone dan android ini dapat mendeteksi raut wajah ketika sedang berfoto selfie, sehingga kalian bisa bebas berekspresi dengan stiker bergerak ketika sedang berselfie ria. Dalam mode anime, kalian bisa berfoto selfie dengan tema yang lucu dan unik. Jika kalian ingin menghasilkan foot yang berbeda dari biasanya, maka kalian bisa menggunakan fitur Magic Brush untuk menambahkan efek kristal pada foto selfie kalian.

3. Candy Camera - Selfie, Beauty Camera & Photo Editor

Candy Camera - Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now

Dengan filter yang tersedia dari Candy Camera untuk mempercantik hasil jepretan foto, kalian bisa mengambil foto selfie dimanapun dan kapanpun, baik dalam mode sunyi ataupun tidak. Aplikasi kamera selfie terbaik untuk android ini cukup pintar dalam memahami apa yang dibutuhkan oleh para wanita. Mulai dari membentuk hidung yang mancung, mengecilkan pinggang dan wajah bening yang tidak hanya difoto, melainkan juga pada saat melakukan video-call. Selain itu Candy Camera juga bisa memberikan efek makeup, untuk para wanita yang jarang menggunakan makeup.

4. SNOW - Beauty & Makeup Camera

SNOW - Aplikasi Kamera Selfie Zaman Now

Aplikasi kamera yang bagus untuk selfie yang terakhir adalah SNOW, aplikasi canggih yang menggunakan Augmented Reality dalam teknologinya. Aplikasi ini dapat mendeteksi wajah dan ekspresi kalian serta menggabungkannya dengan berbagai stiker animasi yang lucu dan imut. Teknologi AR yang digunakan pada SNOW, dapat mengedit wajah secara live dengan ratusan filter. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan foto unik dan berbeda dari biasanya yang sesuai dengan sentuhan gaya kalian sendiri.

Baca Juga:

Itulah dia 4 aplikasi kamera selfie terbagus yang lagi hits, dengan menggunakan aplikasi yang telah disebutkan diatas dijamin kalian pasti akan tambah percaya diri ketika sedang selfie bersama teman. Disamping itu kalian juga pasti akan menhasilkan foto yang unik, dan berbeda dari yang lainnya. Tunggu apa lagi segera download aplikasi kamera selfie diatas, untuk menunjang kegiatan selfie kalian. 

Posting Komentar

0 Komentar