Aplikasi Pinjaman Online Android, Proses Cepat, Mudah Dan Aman

' ' ' '
Aplikasi Pinjaman Online - Belakangan ini marak sekali aplikasi-aplikasi pinjaman yang berbasis internet. Dengan bermodalkan sebuah smartphone dan kartu identitas atau KTP, kalian sudah bisa meminjam uang atau membeli sebuah barang secara kredit dengan aplikasi ringan pinjaman online. Selain itu kalian juga bisa meminjam uang tanpa agunan atau jaminan sama sekali, dengan proses yang cepat, mudah dan tidak berbelit-belit.

Semua orang pasti pernah mengalami masalah kebutuhan dana darurat yang mendesak. Kebutuhan yang datang secara tiba-tiba dan harus segera diselesaikan. Maka aplikasi pinjaman online langsung cair adalah, salah satu jalan keluar tercepat untuk bisa mendapatkan dana tambahan tersebut. Sehingga kalian bisa langsung melunasi kebutuhan yang tidak termasuk ke dalam biaya rutin pengeluaran kalian.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

Dari sekian banyak perusahaan Fintech yang bergerak di bidang usaha aplikasi pinjaman online yang mudah. Ternyata masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum terdaftar di OJK. Selain itu suku bunga yang ditawarkan oleh perusahaan Fintech pun sangat beragam, tergantung dari jumlah pokok yang dipinjam dan jangka waktu peminjaman. Oleh sebab itu kami akan berikan beberapa daftar aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dan pengajuan kreditnya pun cepat, mudah dan tidak berbelit-belit.

1. Kredit Pintar - Pinjaman Uang Tunai Dana Rupiah

Kredit Pintar - Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

Aplikasi pinjaman online terpercaya yang pertama adalah Kredit Pintar, fintech ini menjadi favorit karena aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa memiliki bunga pinjaman maksimal 14% pertahun. Selain itu jangka waktu peminjaman juga cukup terbilang lama, mulai dari 91 hari hingga 104 hari. Untuk jumlah pinjaman maksimal yang bisa diberikan oleh Kredit Pintar adalah Rp. 2.300.000,-. Serta proses peminjamannya pun sangat cepat, kurang dari 24 jam kalian sudah bisa mendapatkan dana tambahan di rekening kalian.

2. Tunai Kita - Pinjaman Uang Tunai Online

Tunai Kita - Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

Berikutnya ada Tunai Kita, sebuah platform aplikasi pinjaman online bunga rendah yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Cukup isi data diri melalui aplikasi dan tunggu proses verifikasi selesai, maka dalam waktu kurang dari 48 jam kalian bisa mendapatkan dana pinjaman. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 5.000.000,- dengan tenor 10 - 30 hari dengan suku bunga 0,95% per hari.


3. Rupiah Cepat - Pinjaman Uang Tunai Kredit Dana Cash

Rupiah Cepat - Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

Salah satu pinjaman online yang terdaftar sebagai P2P di OJK adalah, Rupiah Cepat salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan dapat memberikan kemudahan serta kecepatan proses dalam pengajuan kredit secara online. Dengan suku bunga 24% per tahun dengan pinjaman uang mulai dari Rp. 600.000,- hingga Rp. 5.000.000,- para pengguna bisa memilih jumlah pinjaman yang dibutuhkan. Selain itu durasi tenor terpendek mulai dari 91 hari hingga yang terpanjang 365 hari.   

4. KTA Kilat - Pinjaman Uang Kilat

KTA Kilat - Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online termudah untuk mengajukan kredit, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kalian tidak memerlukan jaminan apapun ketika ingin mengajukan pinjaman, hanya diperlukan sebuah E-KTP dan mengisi data diri melalui aplikasi dan menunggu hasil review selama 3 menit untuk menerima dana pinjaman dari KTA Kilat. Maksimal suku bunga yang diberikan oleh Fintech ini adalah 14% pertahun, dengan tenor minimal 91 hari dan maksimal 120 hari.

5. Kredivo

Kredivo - Aplikasi Pinjaman Online android terbaik

Aplikasi yang terakhir adalah Kredivo, salah satu aplikasi pinjaman online yang aman. Pada awalnya Kredivo hanya menyediakan layanan kredit cepat untuk belanja tanpa kartu kredit di merchant online. Namun makin kesini Kredivo juga menyediakan layanan pinjaman tunai, dengan pilihan bayar mulai dari 30 hari atau cicilan selama 3, 6 dan 12 bulan. Proses yang mudah dan cepat tanpa survey, dalam waktu kurang dari 1 menit KTA yang diajukan bisa langsung cair.

Baca Juga:

Itulah dia beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan dana tambahan. Selain terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), perusahaan Fintech tersebut juga sangat merahasiakan informasi para penggunanya. Jangan pernah untuk meminjam dari daftar aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK, jika data kalian tidak ingin disalahgunakan.

Gunakanlah kemudahan aplikasi pinjaman uang online dengan secara bijaksana. Jangan pernah meminjam lebih dari kalian yang sanggup untuk bayarkan. Karena jika kalian terkena kredit macet, maka kalian akan sulit lagi untuk mendapatkan pembiayaan dari aplikasi pinjaman online legal.

Posting Komentar

0 Komentar