Download Free Fire APK Terbaru

' ' ' '
Download Free Fire - Akhir-akhir ini game yang bergenre battle royale, sedang viral dikalangan gamer mobile. Secara perlahan kesuksesan dari game moba mulai tergantikan oleh game battle royale ini. Dengan bukti nyata, Free Fire berhasil menduduki peringkat pertama pada chart di Google Play pada kategori game gratisan.

Game android terbaik ini, pada tahun 2018 lalu terpilih sebagai game yang paling banyak di download di Google Play. Sehingga total jumlah download hingga hari ini sudah mencapai 16 juta lebih pada perangkat android. Tidak heran jika Garena dari pihak penerbit gencar melakukan update Free Fire, untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Download Free Fire APK Terbaru

Download Free Fire APK Terbaru


Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang digandrungi oleh para gamer mobile. Karena Free Fire tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkannya. Sehingga banyak para pemain yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi rendah masih tetap bisa bermain Free Fire Battlegrounds.

Konsep battle royale dalam Free Fire, tidak jauh berbeda dengan game battle royale pada umumnya. Namun Free Fire memiliki fitur-fitur yang tidak terdapat dalam game battle royale yang lainnya. Meskipun banyak terdapat adegan kekerasan di dalam game ini, tetap tidak menyurutkan niat para  pemain untuk memainkan Free Fire Battleground. Dari beragam kalangan, umur, jenis kelamin, mulai dari anak remaja hingga orang tua. Mereka semua memainkan game battle royale yang dikembangkan oleh Garena ini.

Untuk kalian yang masih bingung dengan game Free Fire ini, tidak perlu khawatir karena di internet sendiri sudah banyak site dan blog yang menyediakan tentang tata cara bermain Free Fire, salah satunya di teknorush.com ini. Kalian bisa menghabiskan waktu dengan membaca tips dan trick yang tersedia di situs tersebut.

Gambaran Umum Tentang Battle Royale Pada Game Free Fire

Gambaran UmumTentang Battle Royale Pada Game Free Fire

Ketika permainan dimulai, kalian akan dikumpulkan bersama 49 pemain yang lainnya disuatu pulau. Lalu kalian akan menaiki pesawat yang membawa kalian semua ke suatu pulau untuk diterjunkan. Setelah kalian terjun dari pesawat, dan mendarat di lokasi yang sepi untuk mengumpulkan loot atau perlengkapan bertempur.

Setelah kalian melengkapi semua perlengkapan bertempur kalian, maka kalian bisa menuju lokasi atau zona aman untuk menunggu pemain yang lain datang. Dengan menggunakan taktik dan strategi seperti bertahan dan bersembunyi, akan membuat kalian mempunyai kesempatan besar untuk bisa terus survive hingga akhir permainan.

Baca Juga:


Selama permainan berlangsung kalian juga harus berpacu dengan waktu, agar kalian bisa menuju zona aman dengan tepat waktu. Karena selain ke 49 survivor yang harus kalian waspadai, ternyata kalian juga harus mewaspadai zona berbahaya yang bisa mengurangi HP kalian dengan sangat cepat. Jika kalian berhasil bertahan hingga akhir permainan, dan menduduki peringkat pertama pada game tersebut, maka kalian pantas mendapatkan booyah.

Tunggu apalagi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merasakan keseruan bermain Free Fire game. kalian bisa download FF terbaru di Google Play Store. Jangan lupa untuk mempelajari tips dan trick cara main Free Fire yang baik dan benar dari situs yang telah disebutkan diatas.

Posting Komentar

0 Komentar