Download PUBG Mobile APK Terbaru

' ' ' '
Download PUBG Mobile - Game battle royale adalah, salah satu genre game yang sedang naik daun saat ini. Sehingga banyak para pengguna smartphone yang mendownload game tersebut di smartphone mereka. Karena gameplay yang ditawarkan, memang cukup seru dan menarik.

PUBG Mobile Tencent sendiri merupakan game battle royale, yang dikembangkan oleh PUBG Corporation dan diterbitkan oleh Tencent Games. Dari sekian banyak game yang bergenre battle royale, untuk smartphone android maupun IOS. PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang cukup banyak peminatnya. Sehingga tidak salah jika game tersebut, mendapatkan penghargaan "Best Mobile Game of 2018" dari Google Play tahun lalu. 

Download PUBG Mobile APK

Download PUBG Mobile apk

Game besutan Tencent Games ini cukup menarik perhatian para gamer mobile, sesaat setelah game ini rilis di platform Android maupun IOS. Hingga tulisan ini dibuat April 2019, jumlah PUBG Mobile download sudah mencapai angka lebih dari 13 juta untuk platform Android. Sehingga tidak heran jika game ini menjadi game battle royale nomor satu di Google Play.

Banyak adegan kekerasan yang terdapat di dalam game battle royale ini. Namun tidak sedikit para pengguna smartphone yang menyukainya. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, mereka semua sangat senang bermain game PUBG Mobile ini karena memang aksinya yang mendebarkan.

Untuk kalian yang belum pernah bermain Playerunknowns Battlegrounds, pasti merasa bingung dengan mode permainannya. Karena genre battle royale ini masih terbilang baru, dan masih banyak pemain yang belum memahami mengenai konsep dari battle royale di game PUBG Mobile.

Mengenai konsep dari battle royale ini, pemain diharuskan untuk bertahan hidup selama di dalam permainan. Selain itu pemain juga akan berhadapan dengan 99 orang pemain lainnya di dalam sebuah pertempuran. Untuk memperebutkan peringkat pertama pada akhir permainan, dan berhasil menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup.

Konsep Battle Royale Player Unknown's Battlegrounds 

Download PUBG Mobile apk terbaru

Pada PUBG Mobile website dijelaskan bahwa semua pemain akan dikumpulkan di sebuah pulau, untuk menunggu jumlah pemain mencapai 100 pemain. Lalu mereka semua akan diterbangkan menggunakan pesawat, untuk kemudian di terjunkan dan mendarat di lokasi pertempuran. Setelah para pemain mendarat, mereka harus segera mencari senjata dan perlengkapan tempur, sebagai bekal untuk bertahan hidup di dalam permainan.

Dari 100 pemain yang terjun dari pesawat, hanya akan tersisa 1 pemain yang akan menjadi pemenangnya. Pemain yang berhasil bertahan hidup hingga akhir permainan dan menduduki peringkat satu pada akhir pertempuran, maka pemain tersebut akan mendapatkan Chicken Dinner.

Ketika permainan berlangsung, para pemain harus mengumpulkan senjata dan semua item perlengkapan yang berguna dan dapat membantu para pemain di medan pertempuran. Perlengkapan yang harus dikumpulkan antara lain senjata, amunisi, ransel, helm, rompi, attachment senjata dan item heal yang dapat memulihkan HP pemain.

Selama permainan berlangsung, para pemain harus berpacu dengan waktu untuk sampai ke zona aman. Karena zona aman yang terdapat di PUBG Mobile akan terus menyusut dengan seiring berjalannya waktu. Zona aman di game battle royale ini di tandai dengan lingkaran yang berwarna putih, atau disebut juga dengan Play Zone. Selain zona aman masih ada lagi zona yang lain, seperti zona biru dan zona merah. Kedua zona ini sangat berbahaya karena dapat memberikan damage kepada para pemain.

Download PUBG Mobile Terbaru

Download PUBG Mobile terbaru

Permainan akan berlangsung selama kurang lebih 20 menit. Pemain yang sudah ikut permainan, tidak boleh meninggalkan lokasi pertempuran hingga akhir permainan atau tewas terbunuh. Jika pemain sengaja meninggalkan permainan sebelum waktunya, maka akan terkena hukuman banned sementara. Sehingga pemain yang keluar tersebut tidak bisa bermain selama beberapa waktu, hingga hukumannya tersebut dicabut.

Baca Juga:

Jika kalian sudah penasaran ingin bermain battle royale tersebut, kalian bisa langsung download PUBG Mobile APK terbaru di Google Play bagi pengguna smartphone Android. Untuk kalian yang menggunakan smartphone IOS, kalian bisa langsung download game PUBG Mobile di App Store. Rasakan keseruan bermain game PUBG Mobile bersama teman atau sahabat untuk mendapatkan Chicken Dinner. 
   

Posting Komentar

0 Komentar