LifeAfter, Game Survival Terbaru Keluaran NetEase

' ' ' '
Game Mobile Lifeafter

LifeAfter - Game survival merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Salah satu game yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pencinta game adalah LifeAfter, game besutan dari NetEase. Game mobile yang bertemakan Apocalyptic survival ini akhirnya rilis di server South East Asia.

LifeAfter game merupakan game mobile MMOPRG yang berlatar belakang dunia pasca kiamat zombie. Karena wabah atau virus yang sangat mematikan, sehingga dapat merubah manusia menjadi zombie yang sangat agresif. Tidak hanya harus bertahan hidup dari serbuan para zombie, kalian juga harus bertahan hidup dari perubahan cuaca yang ekstrim.

LifeAfter, Game Zombie Survival Terbaru

Mobile Game Lifeafter

Sebelum game ini rilis di seluruh dunia, game ini sudah muncul pertama kali di negara China. Oleh sebab itu bahasa yang digunakan masih menggunakan bahasa mandarin. Namun setelah dirilis secara resmi pada 18 Desember tahun lalu, game ini sudah bisa kalian mainkan melalui smartphone android maupun IOS.

Game dari NetEase ini telah banyak mendapatkan pengakuan dari kalangan gamer di seluruh dunia, berdasarkan tampilan grafiknya yang memukau dan gameplaynya yang menarik. Bagi kalian yang memiliki hape dengan spesifikasi tinggi, tentunya bisa memainkan game ini dengan grafik yang bagus dan tanpa masalah. Namun, bagi kalian yang memiliki hape dengan spesifikasi rendah, kalian juga masih bisa memainkan game ini tapi grafiknya akan menyesuaikan dengan spesifikasi HP yang digunakan.

Seperti yang telah dijelaskan pada LifeAfter Guide, kalian tidak hanya akan bermain dengan membunuh para zombie, tapi kalian juga diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya yang bisa digunakan untuk membangun rumah atau manor sebagai tempat perlindungan. Tidak hanya merasakan keseruan bermain dalam mode klasik dengan elemen-elemen survival yang terdapat didalamnya. Kalian juga bisa bermain dengan pemain lain tentunya atau multi-player collaboration. Berikut adalah 5 hal yang bisa kalian mainkan di dalam game ini, sehingga dapat membuat kalian betah untuk berlama-lama bermain game LifeAfter.

1. Hunting Gathering

Game Lifeafter

Hal pertama ketika kalian bermain game ini adalah, kalian akan diajarkan bagaimana caranya untuk bertahan hidup. Dengan mengumpulkan semua sumber daya yang berasal dari alam, maka kalian bisa membuat makanan atau membuat item heal. Agar kalian bisa terus mengeksplorasi lokasi yang belum kalian datangi. Selain itu kondisi lingkungan yang sangat ekstrim, sehingga dapat mempengaruhi kondisi karakter ketika cuaca berubah menjadi tidak tentu. Setiap kali kalian kedinginan, maka kalian akan kekurangan Health Point sebesar 0,1% setiap detiknya.

2. Membuat Home Base

Mobile Game Lifeafter

Tidak hanya bertempur melawan zombie, disini kalian akan diajarakan untuk membangun rumah atau benteng sebagai tempat perlindungan. Karena ketika kalian sedang mengeksplorasi lokasi yang terdapat di LifeAfter, tidak terdapat tempat untuk bersembunyi dan bertahan dari serangan zombie. Oleh sebab itu kalian harus membuatnya sendiri dari sumber daya yang bisa kalian temukan di alam.

Untuk mengupgrade level dari bangunan yang kalian bangun, itu tergantung dari level karakter yang kalian mainkan. Jika semakin tinggi level karakter kalian, maka kalian juga bisa mengupgrade ke level maksimal dari bangunan tersebut. Sehingga bangunan tersebut akan semakin kuat dan kokoh dari serangan zombie atau cuaca yang ekstrim. 

3. Tingkatkan Skill Survival

Game Mobile Lifeafter

Semakin tinggi dan semakin ahli kalian bermain LifeAfter, maka misi dan petualangan yang baru pun akan terbuka juga. Semakin mahir kalian dalam hal bertahan hidup, maka mode permainan  baru juga akan terbuka dan disesuaikan dengan kemampuan kalian. Oleh sebab itu asahlah skill bertahan hidup kalian dengan selalu bermain, dan menyelesaikan quest-quest harian yang tersedia di setiap lokasi di game mobile LifeAfter ini. Sehingga skill kalian bisa terus di upgrade dan ditingkatkan hingga ke level maksimalnya. 

4. Bermain Dengan Tim

Lifeafter

Satu hal yang membuat game ini banyak diminati oleh para gamer adalah, kalian bisa bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai tujuan bersama. Karena dengan bermain bersama pemain lain, kalian bisa mempercepat proses waktu penelitian dan mengembangkan teknologi untuk menghadapi para musuh yang ada di game. Karena dengan semakin tinggi level kalian maka, akan semakin sulit bagi kalian jika terus bermain sendiri tanpa bantuan dari orang lain di game ini.

5. Grafik Yang Cukup Memukau

Game Lifeafter

LifeAfter Game merupakan salah satu game mobile yang memiliki grafik yang cukup bagus. Kalian bisa merasakan betapa detail dan kerennya grafik yang terdapat di mobile game LifeAfter ini. Bentuk karakter dan elemen-elemen yang terdapat di dalam game ini, terlihat sangat tajam. Untuk perubahan warna dari tempat gelap ke tempat yang terang dan sebaliknya juga terlihat sangat nyata. Sehingga LifeAfter ini menjadi salah satu game mobile yang memiliki grafik game yang sangat bagus di industri game mobile.

Baca Juga:

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan bermain game mobile ini, tunggu apalagi segera download LifeAfter PC dan LifeAfter APK di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Rasakan bagaimana sulitnya untuk bertahan hidup di dunia pasca kiamat zombie seorang diri. para survivors harus bisa bertahan dan bersatu untuk menciptakan tatanan kehidupan yang baru dan melindungi umat manusia dari para zombie dan cuaca ekstrim yang dapat memusnahkan umat manusia.

Posting Komentar

0 Komentar