Resmi Dirilis, Spesifikasi Dan Harga Nokia 220 4G Terbaru

' ' ' '
Nokia 220 4G

Nokia 220 - HMD Global selaku pemegang lisensi resmi dari produsen ponsel ternama asal Finlandia, kembali merilis ponsel fitur atau feature phone. Selain merilis smartphone android, perusahaan tersebut juga berusaha untuk menghidupkan kembali ponsel-ponsel legendaris Nokia yang pernah dulu berjaya. Kali ini perusahaan tersebut mengeluarkan handset sederhana dengan harga terjangkau serta sudah mendukung koneksi 4G yakni Nokia 220.

Pada tahun 2014 silam, ponsel Nokia 220 ini sebelumnya sudah pernah dirilis. Namun tahun ini Nokia kembali meluncurkan ponsel fitur tersebut, dengan beberapa upgrade seperti penambahan teknologi 4G dan aplikasi browser web untuk mengakses media sosial dan berita. Handset terbaru keluaran dari Nokia ini memiliki body yang berbahan polikarbonat. Selain itu ponsel ini juga merupakan salah satu ponsel fitur yang sudah mendukung koneksi 4G dari Nokia.

Spesifikasi Nokia 220 4G

Nokia 220 4G

Selain mendukung koneksi 4G, layar yang diusung oleh Nokia 220 ini menggunakan panel QQVGA tipe TFT 256k colors dengan ukuran layar 2,4 inci dan pixel 240 x 320. Untuk baterai yang ditanamkan memiliki daya sebesar 1.200 mAh, dengan waktu stand by hingga 27 hari dan waktu bicara sampai 6 jam.

Meskipun hanya ponsel fitur, tetapi Nokia 220 feature phone ini dilengkapi dengan ram 16 MB dan memori internal sebesar 24 MB serta memori external hingga 32 GB. Seperti yang telah disebutkan diatas kelebihan dari ponsel fitur ini adalah, kalian bisa melakukan browsing, membuka media sosial dan membaca berita dengan jaringan 4G.

HP Nokia 220 4G mampu menampung dua kartu SIM yakni nano dan mini SIM. Selain itu ponsel ini juga mendukung Bluetooth, FM Radio, port micro USB dan permainan legendaris yaitu snake. Dengan 16 juta warna membuat permainan snake semakin menyenangkan dan berwarna tidak hitam putih lagi seperti dulu.

Harga Nokia 220

Nokia 220 4G

Untuk kalian yang senang selfie sepertinya harus sedikit kecewa, karena Nokia 220 4G hanya memiliki kamera belakang yang dilengkapi LED Flash. Dengan resolusi 2 MP dan1.600 x 1.200 pixels, kalian juga bisa merekam video dengan kualitas QVGA@15 fps.   

Baca Juga:
Nokia 220 4G hanya tersedia dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Harga HP Nokia yang dibanderol untuk ponsel fitur teranyarnya sebesar 39 euro atau Rp. 605.000,- dalam rupiah. Harga yang cukup miring untuk sebuah ponsel fitur yang sudah memiliki teknologi 4G. 

Namun sayangnya, hingga sekarang belum ada informasi yang resmi apakah feature phone terbaru dari Nokia ini akan dijual ke pasar Indonesia atau tidak. Karena ponsel fitur Nokia 220 4G hanya kompatibel dengan band-band 4G yang sudah ada di Eropa.   
  


Posting Komentar

0 Komentar