Game Memasak Online Android Terbaik Untuk Menemani Gabut

' ' ' '
Game Memasak Online - Kalian pasti pernah merasakan gabut, atau tidak ada kegiatan sama sekali untuk dikerjakan. Untungnya dengan kemajuan teknologi smartpone seperti sekarang ini, kalian sudah tidak perlu bingung lagi ketika gabut.

Ketika kalian gabut banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan dengan sebuah smartphone, mulai dari membaca berita, mendengarkan musik, membuat video dan bahkan bermain online game yang benar-benar bisa membunuh waktu.

Banyak yang mengira bahwa bermain game order up di smartphone, dapat memberikan dampak buruk. Tapi nyatanya dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, bermain game adalah salah cara yang mudah dilakukan untuk melatih otak kanan dan otak kiri. Dengan bermain game tanpa berlebihan, kalian akan belajar secara langsung bagaimana caranya untuk memecahkan sebuah masalah.

Game Memasak Online Android Terbaik Untuk Gabut

Game Memasak Online Android Terbaik

Dari beragam game yang banyak terdapat di Google Play Store, game memasak menjadi salah satu game yang banyak dicari oleh anak-anak. Karena mode permainannya yang tidak terlalu sulit, dan grafisnya yang cukup menarik untuk dimainkan. Tidak hanya dari kalangan anak-anak saja yang suka bermain game memasak, orang dewasa pun banyak yang memainkan game tersebut.

Mulai dari mengelola rumah makan atau restoran hingga menyiapkan makanan, game memasak menawarkan beragam hiburan yang kaya akan cita rasa. Berikut Teknodroid.net rekomendasikan game memasak online yang akan membangkitkan selera memasak kalian.

1. Bakso Horror: Cooking Adventure

Bakso Horror - Game Memasak Online Android Terbaik

Game online cooking yang dikembangkan oleh Megaxus ini, merupakan salah satu game buatan anak bangsa. Bakso Horror menyajikan dua perpaduan antara memasak dengan horror, sehingga menjadikan game yang cukup unik untuk dimainkan. Terdapat 3 mode dalam gameplay Bakso Horror ini, selain mode memasak. Dalam mode arena, kalian akan bermain adu skor dengan pemain lain. Untuk mode pasar kalian bisa membeli bahan masakan yang kalian butuhkan. Sedangkan dalam mode dapur, kalian bisa melengkapi peralatan masak kalian. Selesaikan setiap level, agar kalian bisa mendapatkan emas yang bisa kalian gunakan untuk mengupgrade peralatan masak dan bahan masakan kalian.

2. Restaurant Dash: Gordon Ramsay

Restaurant Dash - Game Memasak Online Android Terbaik

Untuk kalian yang ingin belajar mengelola sebuah restoran, kalian bisa mencoba game online restaurant dari Glu ini. Pasalnya pada simulator ini kalian akan diajarkan, bagaimana caranya untuk mengatur waktu dalam melayani pelanggan dan membuat makanan untuk pelanggan tersebut. Karena kalian tidak akan segan-segan mendapatkan dorongan, support dan bahkan cacian dari Gordon Ramsay seorang ahli juru masak selebriti yang menjadi mentor kalian selama bermain game ini. Jika mode permainan yang seru ini, masih belum membuat kalian tertantang. Maka kalian bisa mencoba duel multiplayer selama 90 detik, untuk menentukan siapa yang pantas untuk menjadi raja di dapur.

3. Food Truck Chef: Cooking Game

Food Truck Chef - Game Memasak Online Android Terbaik

Tidak hanya game online memasak burger di restoran, pada game Food Truck Chef kalian bisa menguji keahlian mengolah makanan di dalam sebuah truck. Gunakan berbagai bahan yang kalian miliki untuk memasak hidangan yang lezat dari resep yang luar biasa. Lalu bepergian ke seluruh dunia dan menciptakan makanan yang lezat untuk para pelanggan. Selain itu kalian juga bisa mendekorasi food truck yang kalian miliki untuk menarik banyak pelanggan baru, dari koin ekstra yang kalian hasilkan setelah menyelesaikan sebuah misi. Jika kalian tidak puas dengan menjual makanan ke pelanggan, kalian bisa melawan chef lain dengan masuk ke dalam mode karnaval food truck.

4. Kebab World - Cooking Game Chef

Kebab World - Game Memasak Online Android Terbaik

Pada game online memasak kue Kebab World, Kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam makanan dari timur tengah yang eksotis. Untuk kalian yang tidak suka dengan makanan timur tengah, akan dibuat penasaran dan tergoda dengan bunyi mendesis dari kebab yang dipanggang diatas bara panas. Game Kebab World ini, sama seperti simulator pengelolaan makanan yang lainnya. Tapi yang membuatnya berbeda adalah, jenis masakanannya berbeda dari game memasak pada umumnya. Sehingga orang-orang yang memainkan game ini akan penasaran dengan menu-menu khas dari timur tengah tersebut.

5. Hungry Heart Diner: A tale of Star-Crossed Souls

Hungry Heart Diner - Game Memasak Online Android Terbaik

Hungry Heart Diner adalah Game memasak yang berlatar belakang pada tahun 1920-an. Kalian harus mengelola sebuah restoran kecil di Jepang dan membuat makan khas Jepang atau game memasak sushi. Berbeda seperti game memasak yang lainnya, pada Hungry Heart Diner kalian harus mengenal lebih jauh setiap pelanggan yang datang, karena pelanggan juga berperan penting dalam game ini. Jika kalian bisa menebak makanan favorit dari pelanggan yang datang, maka pelanggan akan membuka dirinya dan memberikan saran tentang cara mengoptimalkan restoran yang kalian kelola.

Baca Juga:


Itulah dia beberapa rekomendasi game cafe online yang bisa kalian download untuk menemani kalian gabut. Siapa tahu dengan keseringan kalian bermain game masak-memasak ini, keahlian dalam memasak kalian dapat meningkat. Bermain game memasak offline ataupun online memang sangat mengasyikan, karena dapat membunuh waktu dengan cepat. Namun kalian harus ingat tidak diperkenankan untuk berlebihan dalam bermain game, karena dapat mengganggu kesehatan mata dan otak.

Posting Komentar

0 Komentar