Need For Speed: No Limits, Game Balap Mobil Yang Bikin Nagih

' ' ' '
NFS No Limits Game Balap Mobil Terbaru

Game Balap Mobil - Salah satu game balap mobil yang cukup populer dikalangan para gamer adalah Need For Speed. Sebuah game balapan liar yang sangat menarik untuk dimainkan. Tidak hanya melakukan balapan dengan pemain lain, kalian juga bisa mengkostumisasi dan mengupgrade mesin mobil yang akan digunakan untuk balapan. Selain itu banyak event-event yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan point dan mengupgrade mesin mobil kalian.

Pada awal game ini dikeluarkan hanya tersedia dalam platform konsole dan PC, namun dengan kecanggihan teknologi smartphone seperti sekarang ini maka dirilislah dalam platform mobile. Pada seri eksklusif ini Electronic Arts bekerja sama dengan Firemonkeys untuk mengembangkan seri terbaru dari Need For Speed yakni Need For Speed: No Limits. Dengan berbagai keterbatasan pada game balap mobil android, nyatanya EA dan Firemonkeys mampu menghadirkan kualitas game yang tidak kalah dengan versi konsolnya.

Dengan ukuran file yang cukup besar, serta membutuhkan daya yang tinggi untuk mengolah grafis. Maka tidak heran jika game ini memiliki frame rate yang lumayan smooth jika dibandingkan dengan game balap mobil lainnya, sehingga grafis yang ditawarkan oleh Need For Speed: No Limits ini terbilang cukup baik. Sehingga tidak kalah dengan game balap mobil pc ataupun konsol.

Game Balap Mobil Need For Speed: No Limits Bikin Nagih 

NFS No Limits Game Balap Mobil Terbaru

Kontrol yang digunakan ketika bermain Need For Speed: No Limits ini sama seperti game racing pada perangkat layar sentuh umumnya, namun dengan sedikit penyesuaian. Terdapat tiga pilihan kontrol yang bisa kalian pilih dalam bermain Need For Speed: No Limits, tergantung dengan kebiasaan dan kemampuan kalian dalam bermain game balap mobil offline ataupun online.

Kontrol yang pertama cukup sederhana dengan melakukan tap pada sisi kiri dan kanan layar untuk membelokkan mobil. Sedangkan, untuk kontrol yang kedua kalian bisa menggunakan perangkat akselerometer pada smartphone kalian untuk mengontrol mobil yang sedang dimainkan. Untuk kontrol yang terakhir adalah dengan menggunakan virtual setir, bagi kalian yang sudah terbiasa bermain game balap pasti sudah tidak asing dengan kontrol yang satu ini.

NFS No Limits Game Balap Mobil Android Terbaru


Selain itu, kalian juga bisa mengaktifkan nitro dengan melakukan swipe keatas. Sementera itu, jika kalian melakukan swipe kebawah dan dilanjutkan dengan melakukan kontrol arah, maka mobil yang kalian gunakan akan melakukan drifting. Sehingga akan terasa lebih efisien jika kalian memilih kontrol yang pertama, dengan melakukan tap pada sisi kanan dan kiri layar dalam hal pergerakan.

Tidaklah mengherankan jika para gamer merasa game ini terasa kurang menantang, karena hanya dengan kontrol yang mengandalkan belok kanan, kiri, nitro serta drift. Dengan dihilangkannya fungsi rem pada Need For Speed: No Limits, maka mustahil jika pada aplikasi game balap mobil seri ini memiliki lintasan dengan tikungan yang super tajam.

Berbagai Macam Event Untuk Meningkatkan Level Dan Upgrade Mobil

NFS No Limits Game Balap Mobil Android

Banyak hal yang bisa kalian lakukan di Need For Speed: No Limits untuk meningkatkan level kalian. Dua fitur balapan utama yang terdapat di game balap ini, yaitu Underground dan Car Series. Kedua mode balapan ini memiliki ciri yang sama, yakni jarak balapan yang pendek, hadiah item yang bisa didapatkan setelah menang balapan, level yang bisa dimainkan secara berulang, serta kewajiban untuk menyelesaikan satu level untuk memainkan level berikutnya. 

Pada balapan Car Series kalian hanya bisa menggunakan mobil-mobil dengan model tertentu. Jadi jika kalian ingin mendapatkan mobil-mobil tersebut, maka kalian harus mengumpulkan blueprint dari mobil-mobil tersebut yang bisa kalian dapatkan di toko atau event yang menyediakan hadiah blueprint tersebut.

NFS No Limits Game Balap Mobil Android

Setiap komponen mobil, seperti mesin, turbo, hingga ban bisa kalian upgrade dengan item yang hanya bisa kalian dapatkan pada level-level tertentu saja atau beli langsung di toko. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan item dan blueprint tersebut dengan membuka kotak hadiah yang tersedia secara gratis. Selain itu bagi kalian yang ingin cepat meningkatkan level jangan khawatir, karena EA sendiri menyediakan layanan IAP (In App Purchase) yang bisa kalian gunakan untuk membeli gold dan meningkatkan level dengan cepat pada game balap mobil terbaru ini.

Baca Juga:

Need For Speed: No Limits merupakan salah satu game balap mobil android dan IOS yang cukup baik dengan layanan IAP-nya. Kustomisasi dan upgrade mesin mobil yang menjadi andalan dari game ini cukup memenuhi ekspetasi para gamer. Ditambah dengan grafis dan musik yang memukau serta optimasi untuk platform mobile yang sangat baik, sehingga game ini mampu dimainkan tanpa bosan untuk meningkatkan level dan skill berkendara kalian.

Posting Komentar

0 Komentar