Gunakan Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Jika Kalian Ingin Mahir Berbahasa Korea

' ' ' '

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea - Tidak dipungkiri lagi jika semua hal yang berbau Korea pasti sangat digandrungi oleh anak muda di seluruh belahan dunia. Mulai dari K-Pop, K-Drama, Fashion hingga makanannya. Seperti yang kalian ketahui, bahwa Korea merupakan negara maju yang cukup banyak diminati oleh banyak orang. Bagi para pecinta Korea pasti sangat mendambakan mempunyai teman atau bahkan pacar orang Korea yang terkenal putih dan ganteng.

Sebelum kalian mencari teman orang Korea, ada baiknya jika kalian mengikuti kursus bahasa Korea secara online maupun offline. Karena dengan berkomunikasi menggunakan bahasa Korea pasti akan lebih memudahkan kalian untuk mendapatkan teman orang Korea. Setelah itu kalian bisa mempraktekannya berkenalan langsung dengan orang Korea, melalui aplikasi yang bisa berteman dengan orang korea.

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea  

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Dengan menggunakan app untuk berteman dengan orang Korea tersebut, kalian akan dibantu untuk menemukan teman yang berlawanan jenis maupun sesama jenis. Lalu kalian bisa melakukan obrolan yang menarik dengan menggunakan bahasa Korea, untuk memperlancar dan memahami bahasa Korea yang sudah kalian pelajari. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah aplikasi chat untuk berteman dengan orang Korea.

1. MEEFF - Make Global Friends

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Aplikasi yang dikembangkan oleh AdX Co., Ltd ini memungkinkan kalian untuk menemukan teman chatting orang Korea disekitar kalian, baik yang sedang berada di Korea ataupun tidak. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur penerjemah yang bisa kalian gunakan, jika kalian mengalami kesulitan dan kendala bahasa dengan lawan chat kalian. Sebenarnya aplikasi ini tersedia secara gratis, tapi jika kalian ingin menikmati fitur premium chat room maka kalian harus membayar biaya berlangganan untuk menikmati fitur tersebut.

2. Eggbun: Learn Korean Fun

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Aplikasi berikutnya adalah Eggbun: Learn Korean Fun, sebuah aplikasi yang dapat melatih keterampilan kalian berbicara, membaca, mendengarkan dan menulis dalam bahasa Korea. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Eggbun sebagai aplikasi agar bisa berteman dengan orang Korea. Eggbun akan memberikan beragam kalimat serta ungkapan sehari-hari yang kerap diucapkan oleh orang Korea ketika sedang mengobrol dengan orang lain.

3. Achat - Chat With Koreans

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Achat merupakan salah satu app berteman dengan orang Korea yang cukup banyak digunakan untuk mencari teman orang Korea. Aplikasi ini bisa menerapkan beberapa filter yang cukup berguna ketika kalian sedang ingin mencari teman orang Korea, salah satunya adalah filter usia yang memungkinkan kalian bisa memilih rentang usia berapa saja yang akan bisa kalian ajak ngobrol. disamping itu selain gratis aplikasi ini juga bisa memblokir pesan yang berisi konten negatif atau melanggar secara otomatis, jadi cukup aman untuk pengguna dibawah umur. 

4. K-Friends - Make Korean Friends

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Siapa yang ingin berteman dengan orang Korea? siapa yang ingin bersenang-senang belajar bahasa di seluruh dunia? siapa yang ingin mengetahui tentang budaya Korea, maka kalian wajib pasang aplikasi atau apk berteman dengan orang Korea ini di smartphone kalian. Aplikasi ini juga memiliki fitur join group seperti layaknya OpenChat, jadi jika kalian memiliki minat yang sama terhadap salah satu group yang ada, maka kalian bisa langsung gabung ke group tersebut dan menambah teman baru.
  

5. Korea Dating: Connect & Chat

Aplikasi Untuk Berteman Dengan Orang Korea

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang hanya untuk chatting dan belajar bahasa Korea, app ini termasuk kedalam kategori aplikasi kencan seperti Tantan dan Tinder. Dengan aplikasi ini kalian akan mudah terhubung dengan pria atau wanita lajang asal Korea. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang benar-benar ingin mencari pasangan hidup asal negeri Ginseng tersebut.

Baca Juga:
Saat ini budaya Korea memang sedang naik daun, tidak heran banyak remaja putri dan putra bahkan orang tua pun rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk mengoleksi pernak-pernik dari band, aktor maupun artis favorit mereka.

Tidak jarang, banyak juga dari mereka yang mengumpulkan uang untuk melakukan perjalanan ke Korea hanya untuk menghilangkan rasa penasaran mereka. Oleh sebab itu aplikasi yang telah disebutkan diatas cukup berguna untuk membantu kalian belajar, memahami dan mencari kenalan orang Korea jika kalian memang benar-benar berniat untuk mengunjungi Negeri yang dikenal dengan hasil Ginsengnya tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar