Download Mobile Legends APK Terbaru

' ' ' '
Download Mobile Legends - Salah satu game MOBA yang saat ini sedang populer, dikalangan gamer mobile adalah Mobile Legends. Game android yang satu ini, sangat seru untuk dimainkan dikala menghabiskan waktu. Karena kalian bisa bermain bersama teman secara online. Pada awalnya game ini hanya dikhususkan untuk pengguna PC atau laptop, namun kini para pengguna smartphone sudah bisa merasakan keseruan bermain game ini.

Mobile Legends dikembangkan dan dipublikasikan oleh Moonton. Dengan tujuan memiliki user base yang cukup banyak, karenanya Moonton akan berfokus pada pencapaiannya tersebut. Sehingga dapat memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dari game MOBA pada umumnya.

Download Mobile Legends Terbaru

Download Mobile Legends APK Terbaru

Dari sekian banyak game yang begenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di Google Play, Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Di Indonesia sendiri, game Mobile Legends banyak dimainkan dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.   

Tidak mengherankan jika ML menjadi game MOBA android yang paling laris dan paling banyak peminatnya, meskipun banyak beredar Mobile Legends mod APK jika dibandingkan dengan game-game MOBA yang lainnya. Karena Moonton sendiri selaku pengembang, menawarkan permainan game MOBA di ponsel pintar yang adil, mudah dimainkan dan menyenangkan.

Game Mobile Legends memiliki banyak karakter atau hero yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Kalian bisa memilih karakter yang cocok dengan gaya bermain kalian. Selain itu pemain juga bisa merakit atau membangun (build) item untuk meraih kemenangan bersama anggota tim. Karena hal tersebut selalu ada pada sebuah game yang bergenre MOBA.

Game Play Mobile Legends

Download Mobile Legends Terbaru

Game ini kurang lebih sama seperti game MOBA android pada umumnya, karena game dengan genre MOBA tersebut memiliki istilah yang tidak jauh berbeda. Sehingga kalian tidak perlu bingung ketika sedang memainkan game tersebut. Mobile Legends memperkenalkan 6 jenis Role Hero yang bisa kalian mainkan, diantaranya adalah Tank, Mage, Assassin, Fighter Marksman dan Support. Karena setiap masing-masing dari mereka memiliki tugas tersendiri berdasarkan Role-nya. Sehingga keenam jenis Role Hero yang terdapat di Mobile Legends Hero, memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda.

Game android terbaik ini, memiliki 3 jenis mode permainan yang bisa kalian mainkan yakni Quick Match, PVP dan Rank atau Custom Game. Untuk map-nya sendiri Mobile Legends memiliki 2 jenis map yaitu Classic dan Brawl. Untuk map classic kalian akan bermain 5 vs 5 pemain. Sedangkan untuk jalur pada map-nya sendiri terbagi menjadi 3 lane (bawah, tengah dan atas) pada map classic. Untuk map brawl, hanya terdiri dari satu lane tengah yang sejajar, antara pangkalan pemain dengan pangkalan musuh.

Download Mobile Legends APK 

Mobile Legends

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan keseruan dari game ini, maka kalian bisa langsung download Mobile Legends apk di Google Play maupun App Store. Game yang ditawarkan oleh Moonton ini, sangat populer dikalangan pengguna smartphone android maupun IOS. 

Baca Juga:
Dengan mendownload game MOBA terbaik ini, kalian dapat memainkan Mobile Legends bersama dengan teman-teman kalian. Bekerja sama dalam tim merupakan permainan yang sangat bagus untuk meningkatkan kepedulian sesama anggota tim. Karena dengan meningkatnya rasa peduli terhadap orang lain, maka akan timbul pula rasa tolong menolong yang tinggi terhadap teman.

Posting Komentar

0 Komentar