Aplikasi Adzan Terbaik Untuk Smartphone Android

' ' ' '
Aplikasi Adzan Terbaik - Bagi seorang muslim, sholat adalah hal wajib yang harus dilaksanakan tepat waktu. Namun banyak dari mereka, yang suka terlambat atau tidak mengetahui waktu sholat yang tepat. Sehingga mereka suka terlambat, khususnya bagi mereka yang ingin sholat berjamaah.

Dengan berkembangnya zaman, smartphone pun dapat memberitahukan kapan waktu sholat yang tepat. Sehingga bagi pengguna smartphone yang sangat membutuhkan waktu sholat yang tepat di genggaman mereka, maka mereka bisa menggunakan aplikasi adzan otomatis gratis yang banyak tersedia di Google Play Store.

Karena aplikasi adzan otomatis untuk pc dan smartphone ini, cukup berguna bagi orang-orang muslim yang ingin sholat di awal waktu. Sehingga mereka bisa mengetahui waktu sholat dengan lebih mudah, hanya melalui smartphone yang mereka miliki. Bagi seorang muslim waktu adzan dan jadwal sholat Indonesia, sangatlah penting. Karena dengan menggunakan aplikasi adzan otomatis offline, maka mereka bisa mengetahui kapan masuknya waktu sholat kapan pun dan dimana pun.

Aplikasi Adzan Android Terbaik

Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Sebenarnya aplikasi android ini tidak semua orang membutuhkannya, tapi manfaat yang diberikan oleh aplikasi ini sangat luar biasa khususnya bagi pengguna smartphone yang muslim. Oleh sebab itu dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, kalian sudah bisa mengetahui jadwal waktu sholat hanya melalui smartphone. 

Aplikasi jadwal sholat untuk android, biasanya akan mengumandangkan suara adzan ketika telah masuk waktu sholat. Jadi jika kalian sedang berada jauh dari mesjid atau mushola, maka kalian bisa mengetahui datangnya waktu sholat, melalui aplikasi adzan di smartphone kalian.

Jika kalian sedang berada di perjalanan atau berada jauh dari tempat sholat, maka aplikasi ini dapat membantu kalian untuk memberikan pengingat sebagai waktu sholat. Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi adzan terbaik android, maka berikut adalah aplikasi adzan yang kami rekomendasikan.

1. Muslim Pro Indonesia - Prayer Times, Azan & Quran

Muslim Pro - Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Salah satu aplikasi adzan yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone adalah Muslim Pro. Selain jadwal sholat, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup beragam untuk sebuah aplikasi jadwal sholat.

Kalian bisa menemukan fitur kalender hijriah, penanda arah kiblat, alquran beserta terjemahannya, lokasi mesjid terdekat dan masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, tidak hanya sekedar pemberitahuan waktu sholat saja.

2. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan - Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Aplikasi yang ditawarkan oleh Andi Unpam ini, menjadi salah satu aplikasi adzan yang banyak digunakan di Indonesia. Karena ketepatan waktunya tidak berbeda jauh dengan mesjid atau mushola yang terdapat di Indonesia. Sehingga banyak orang yang menggunakannya.


Pada aplikasi ini kalian menemukan fitur jadwal sholat untuk 30 hari kedepan. Selain itu kalian juga bisa dengan mudah untuk menentukan arah kiblat, ketika sedang berada di daerah yang asing. Karena aplikasi ini juga menyediakan fitur penanda arah kiblat.

3. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Jadwal Sholat dan Imsakiyah - Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Aplikasi adzan android terbaik berikutnya adalah, Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla. Aplikasi besutan Kodelokus Cipta Aplikasi ini, termasuk dalam aplikasi top grossing di Google Play Store. Karena banyak yang mendownload aplikasi ini sebagai penanda waktu sholat.

Selain sebagai aplikasi penanda waktu sholat, aplikasi adzan android ini juga disematkan fitur penanda waktu imsakiyah. Jadi bagi kalian yang sedang melaksanakan puasa sunnah atau puasa di bulan ramadhan, aplikasi ini sangat membantu kalian untuk mengetahui waktu berbuka dan waktu imsak.

4. Waktu Solat - Kiblat, Azan, Doa

Waktu Solat -Kiblat, Azan, Doa - Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Aplikasi adzan terbaik android berikutnya adalah, Waktu Solat - Kiblat, Azan, Doa. Kalian bisa mendapatkan waktu jadwal sholat Indonesia melalui aplikasi ini. Karena aplikasi adzan android terbaik ini, banyak digunakan oleh para pengguna smartphone yang beragama muslim.

Aplikasi ini tidak hanya memberikan jadwal sholat dan penanda waktu adzan. Melainkan banyak fitur bermanfaat yang bisa kalian dapatkan melalui aplikasi ini. Salah satunya adalah panduan sholat wajib dan sunnah. Selain itu di aplikasi ini, kalian juga bisa membaca doa-doa pendek sehari-hari.

5. Umma - Quran, Prayer Times, Qibla

Umma - Quran, Prayer Times, Qibla - Aplikasi Adzan Terbaik Dan Jadwal Sholat Indonesia

Aplikasi adzan yang terakhir adalah Umma - Quran, Prayer Times, Qibla. Aplikasi ini termasuk kedalam 3 top free aplikasi pada kategori lifestyle di Google Play Store. Karena aplikasi ini banyak di download oleh pengguna smartphone, sebagai aplikasi yang dapat membantu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

Selain menyajikan suara adzan, waktu sholat dan quran. Kalian juga bisa menemukan artikel, video serta komunitas yang membahas tentang islam. Jadi aplikasi ini sangat banyak memberikan manfaat bagi penggunanya.

Baca Juga:


Dengan menggunakan aplikasi adzan android terbaik offline ini, sudah pasti kalian tidak akan melewatkan waktu untuk sholat berjamaah di awal waktu. Karena dengan hanya memasang aplikasi tersebut, kalian sudah bisa mengetahui jadwal sholat Indonesia dengan sangat mudah.

Bagi kalian yang membutuhkan aplikasi adzan android ini, silahkan download aplikasi alarm adzan otomatis yang telah disebutkan diatas melalui Google Play Store. Semoga aplikasi adzan diatas bisa dapat memberikan banyak manfaat bagi para pengguna yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar