Membunuh Waktu Dengan Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

' ' ' '
Aplikasi Streaming Musik - Mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup, bagi masyarakat modern. Jika dahulu, hanya bisa mendengarkan lagu melalui file MP3 yang diputar dengan MP3 player, kini kalian bisa mendengarkan lagu favorit dengan aplikasi streaming musik offline. Sehingga kalian bisa mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja.

Banyak perangkat yang bisa dijadikan sebagai media untuk mendengarkan musik seperti aplikasi streaming musik pc, tapi smartphone menjadi pilihan yang terbaik karena lebih simpel dan efisien. Dengan menggunakan smartphone kalian bisa mendengarkan musik dengan aplikasi streaming musik gratis tanpa iklan, dengan berbagai pilihan genre dan musisi yang sesuai dengan mood kalian.

Aplikasi Streaming Musik Online Terbaik

Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Banyak manfaat yang didapat, ketika mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari rutinitas. Bukan rahasia umum lagi jika, mendengarkan lagu dapat membunuh waktu untuk menghilangkan kebosanan dan memberikan semangat untuk menjalani hari baru.

Untuk kalian yang senang mendengarkan musik, berikut ini teknodroid.net rekomendasikan aplikasi streaming musik gratis yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, dijamin kalian bisa mendengarkan musik yang dapat memberikan semangat untuk menjalani aktifitas sehari-hari kalian.

1. JOOX Music

JOOX - Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan JOOX, sebuah aplikasi streaming musik kpop yang dikembangkan oleh Tencent Holding Ltd yang bermarkas di Cina. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis lagu yang bisa didengarkan secara streaming dan legal. Selain itu kalian juga bisa download lagu favorit secara gratis, untuk dimainkan secara offline baik melalui aplikasi JOOX atau mendengarkan melalui web.

2. Spotify : Discover new music, podcast and songs

Spotify - Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Para pengguna smartphone pasti sudah tidak asing dengan aplikasi musik gratis yang satu ini. Aplikasi yang memiliki kantor pusat di Swedia ini, sudah mendukung lebih dari 70 bahasa di dunia untuk para penggunanya. Untuk Spotify sendiri, mereka memiliki dua tipe layanan untuk para penggemarnya, yakni yang Free dengan iklan dan Premium yang tanpa iklan. Tentunya hanya pada tipe premium kalian bisa download lagu secara legal dan bisa dimainkan secara offline.

3. Soundcloud - Music & Audio

Soundcloud - Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Soundcloud merupakan sebuah platform komunitas untuk musisi, grup band dan podcaster, yang dapat digunakan untuk promosi dan distribusi lagu-lagu ciptaan sendiri. Soundcloud memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan YouTube, namun Soundcloud hanya menerima file dalam bentuk audio. Bagi kalian yang memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu sendiri, tidak ada salahnya untuk mengupload lagu buatan sendiri untuk di dengarkan kepada pengguna Soundcloud yang lainnya.

4. Shazam

Shazam - Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Aplikasi yang satu ini dapat membantu kalian untuk mencari judul lagu dan penyanyi yang tidak kalian kenal. Tidak hanya itu, Shazam juga bisa kalian gunakan untuk stream musik gratis secara online maupun offline. Dengan menggunakan fitur download, kalian bisa mendengarkan lagu favorit kalian dimana saja dan kapan saja tanpa harus terkoneksi ke internet. Selain itu aplikasi ini juga akan terus aktif merekomendasikan lagu-lagu terbaru dan terbaik untuk kalian dengarkan di aplikasi streaming musik tanpa iklan seperti Shazam.

5. Musixmatch - Lyric for your music

Musixmatch - Aplikasi Streaming Musik Android Gratis

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendengarkan lagu secara online sekaligus bernyanyi dengan lirik dari lagu tersebut. Musixmatch merupakan aplikasi penyedia katalog lirik terbesar yang sudah mendukung lebih dari 50 bahasa. Selain itu aplikasi ini juga terintegrasi dengan aplikasi streaming musik YouTube, Spotify, Pandora, Soundcloud dan Google Play Music. Jadi kalian bisa langsung bernyanyi sambil mendengarkan lagu favorit kalian melalui aplikasi ini.

Baca Juga:

Musik sudah menjadi bagian dari rutinitas kehidupan sehari-hari, bangun tidur mendengarkan musik, berangkat kerja mendengarkan musik dan bahkan kerja pun sambil mendengarkan musik. Maka tidak heran jika, platform atau aplikasi streaming musik di pc maupun di smartphone berlomba-lomba untuk menyediakan dan menawarkan berbagai macam jenis musik, lagu dan genre dari seluruh dunia untuk kalian dengarkan.

Itulah dia lima aplikasi streaming musik irit kuota yang memungkinkan penggunanya untuk dengar lagu online gratis. Dengan menggunakan aplikasi yang telah disebutkan diatas, kalian bisa membunuh waktu untuk menghilangkan kebosanan dengan mendengarkan lagu favorit kalian.

Posting Komentar

0 Komentar