Xiaomi Merilis Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro, Dengan Snapdragon 855 Plus



Black Shark 2 Pro - Black Shark merupakan perusahaan gaming yang bekerja sama dengan Xiaomi, produsen smartphone asal Tiongkok. Pekan ini meluncurkan ponsel gaming terbaru yang di beri nama Black Shark 2 Pro.

Setelah tahun lalu mengeluarkan smartphone gaming pertamanya Black Shark, maka pada Maret tahun ini Xiaomi memperkenalkan Black Shark 2, seri pembaruan dari ponsel gaming pertamanya. Tidak ingin tertinggal dengan pesaingnya, maka pada akhir Juli 2019 ini Xiaomi merilis model terbaru dari Black Shark 2, yakni Black Shark 2 Pro.

HP Xiaomi untuk game ini, akan menjadi pesaing terberat bagi ROG Phone 2 dari Asus. Karena kedua smartphone tersebut ditenagai dengan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 Plus dan menjadi smartphone kedua yang menggunakan chipset khusus terbaru yang sudah di-overclock oleh Qualcomm. Snapdragon 855 Plus, merupakan versi terbaru dan lebih kencang dari Snapdragon 855, karena memang dirancang khusus untuk dapur pacu ponsel gaming.

Xiaomi Merilis Black Shark 2 Pro, Ponsel Gaming Terbaru



Ponsel yang dibekali dengan RAM sebesar 12 GB tersebut, rilis dengan dua pilihan memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB. Dengan kombinasi RAM dan Chipset dari Qualcomm tersebut, Black Shark 2 pro berhasil mendapatkan skor 500.610 pada aplikasi Antutu.

Ponsel gaming Black Shark 2 Pro, selain memiliki spek bagian dalam yang gahar, ternyata desain dari ponsel ini juga terinspirasi dari mobil Formula 1. Karena lekukan dan desain bentuk bagian belakang Black Shark 2 Pro, terlihat menyerupai huruf X yang mirip seperti mobil F1. Ponsel teranyar dari Xiaomi ini akan memiliki beberapa pilihan warna yakni, hitam, ice silver, kombinasi biru dengan oranye, ungu dan oranye terang.

Layar yang ditanamkan pada Black Shark 2 Pro menggunakan panel Super AMOLED buatan Samsung, dengan ukuran layar mencapai 6,39 inci sehingga sangat cocok untuk menunjang kegiatan bermain game. Selain itu tertanam pula sensor sidik jari di layar untuk mengakomodasi keamanan ponsel gaming tersebut. Untuk kebutuhan fotografi dan selfie, ponsel gaming tersebut telah dibekali dengan dual kamera belakang dengan ukuran 48 MP dan 12 MP. Sedangkan untuk kamera depan dengan ukuran 20 MP.

Untuk baterai yang ditanamkan pada Black Shark 2 Pro sebesar 4.000 mAh, yang tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 27 W. Selain teknologi fast charging, ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan teknologi Liquid Cool3.0+ dan dukungan DC Dimming 2.0 yang membuat ponsel ini cocok untuk menunjang kagiatan bermain game kalian..

Baca Juga:


Kabar burung yang beredar, smartphone gaming ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 2 Agustus mendatang melalui halaman mi.com. Untuk harga Black Shark 2 Pro dengan varian memori internal 128 GB akan dibanderol dengan harga 436 dollar AS atau sekitar Rp. 6.1 jutaan. Sedangkan untuk varian memori internal 256 GB, akan dibanderol dengan harga 504 dollar AS atau setara dengan Rp. 7.1 jutaan.

Post a Comment

0 Comments