Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

' ' ' '
Aplikasi Streaming Film - Bagi kalian yang gemar menonton film, mungkin bisa melakukan kegiatan tersebut dengan mengunjungi gedung bioskop ataupun dengan DVD player jika mager untuk ke bioskop. Karena menonton film merupakan salah satu kegiatan yang cocok untuk dilakukan, ketika kalian ingin bersantai atau mengisi waktu luang bersama keluarga dan sahabat.

Seiring perkembangan zaman, menonton film pun kini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan menggunakan bantuan sebuah smartphone, kini kalian bisa menonton film bioskop maupun tv series terpopuler dengan sebuah ponsel pintar. Karena di Google Play Store sendiri, sudah banyak aplikasi nonton film streaming yang ditawarkan oleh para penyedia layanan media streaming digital.

Aplikasi Streaming Film Terbaik

Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Menggunakan aplikasi untuk streaming film, merupakan solusi hemat untuk menonton film Box Office favorit kalian tanpa merogoh kocek yang dalam. Sebab kalian bisa nonton film secara gratis, dan legal dengan menggunakan aplikasi tersebut. Untuk kalian yang hobi nonton film, berikut Teknodroid.net rekomendasikan aplikasi film streaming yang bisa kalian gunakan untuk menonton film favorit kalian.

1. Iflix

Iflix - Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Aplikasi streaming film gratis yang pertama adalah Iflix, merupakan sebuah layanan video on demand yang berasal dari negri jiran Malaysia. Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai macam genre film dari berbagai negara. Mulai dari film romantis, komedi, horor, anak-anak hingga blockbuster, kalian bisa temukan semua di aplikasi ini. Meskipun gratis, tetapi tidak semua film yang tersedia di Iflix bisa kalian tonton. Karena ada beberapa film yang hanya bisa diakses, oleh pengguna VIP jika ingin menonton film tersebut.

2. Viu

Viu - Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Untuk kalian yang gemar nonton film dan drama Korea, Viu adalah aplikasi streaming film Korea yang tepat untuk kalian pasang di smartphone kalian. Tidak hanya film dan drama Korea saja yang bisa kalian tonton di Viu, kalian juga bisa menonton film dan drama dari beberapa negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Cina, Thailand, Malaysia dan bahkan India. Untuk kalian yang merasa terganggu dengan iklan yang terdapat di aplikasi Viu, kalian bisa membeli paket premium dengan harga Rp. 180.000,- pertahun. Dengan harga segitu kalian bisa menonton film dan drama favorit kalian tanpa terganggu oleh iklan selama setahun penuh.

3. Hooq

Hooq - Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Hooq merupakan aplikasi streaming film Indonesia yang cukup populer di kalangan pencinta film dan serial TV lokal. Hooq adalah layanan video on demand premium dan pertama yang diluncurkan di Asia Tenggara dan India. Dengan menggunakan Hooq kalian bisa menikmati streaming film favorit kalian dimana saja dan kapan saja. Karena banyak film dan serial TV yang tersedia di aplikasi nonton film bioskop Indonesia ini, baik dari dalam maupun luar negeri. Kalian bisa menikmati layanan ini secara gratis namun terbatas, atau kalian juga bisa berlangganan dengan harga Rp. 69.000, perbulan tanpa iklan dan tanpa batasan film.

4. Netflix

Netflix - Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Model awal bisnis Netflix adalah rental dan penjualan DVD, namun pada tahun 2007 Netflix melebarkan bisnisnya dengan memperkenalkan media Streaming kepada para pelanggannya. Sehingga Netflix menjadi pelopor layanan media streaming digital pertama di dunia. Aplikasi streaming film terbaik ini menawarkan berbagai film, serial TV dan beragam genre untuk para pencinta film. Namun sayang layanan dari Netflix ini tidak bisa diakses di beberapa negara seperti Cina, Suriah, Republik Krimea termasuk di Indonesia sendiri. Untuk di Indonesia beberapa penyedia layanan internet memblokir aplikasi streaming film bioskop ini, karena terkait masalah sensor.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video - Aplikasi Streaming Film Dan Nonton Movie Terbaik Di Android

Sebagai perusahaan e-commerce terbesar di dunia, rupanya Amazon juga menyediakan layanan video on demand yang bernama Prime Video. Layanan tersebut menawarkan beragam acara televisi populer dan film untuk kalian sewa. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menikmati konten asli dari Amazon Prime Video, film barat, Korea, India, anime bahkan dokumenter. Meskipun berbayar, kalian masih tetap bisa menikmati layanan dari Amazon ini gratis selama sebulan. Apabila masa percobaan telah habis, maka kalian bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh Amazon dengan berlangganan mulai dari $2,99 dollar untuk enam bulan pertama.

Baca Juga:


Itulah dia beberapa aplikasi android streaming film, yang bisa kalian gunakan untuk menonton film dan serial TV favorit kalian. Dengan menggunakan aplikasi yang telah disebutkan diatas, kalian bisa menikmati layanan video on demand secara gratis dengan kualitas video HD. Selain itu kalian juga bisa mendownload film dan serial TV dari aplikasi streaming film bioskop, untuk menonton film favorit kalian dimana saja dan kapan saja tanpa harus terkoneksi ke internet.

Posting Komentar

0 Komentar