Cobain Nih Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

' ' ' '
Emulator Free Fire - Salah satu mobile game, yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone adalah Garena Free Fire. Sebuah game yang bergenre battle royale ini, cukup banyak peminatnya dan banyak dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga tidak heran jika Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang banyak di kompetisikan di eSport.

Bagi kalian yang sudah sering bermain game ini, pasti sudah tidak asing dengan gameplay yang ditawarkan oleh Free Fire. Selain itu bermain Free Fire ternyata juga bisa dilakukan di komputer atau PC, dengan menggunakan sebuah emulator Free Fire android. Bermain Free Fire di PC ternyata banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan, dibandingkan dengan kalian bermain di ponsel pintar. Salah satunya adalah kalian bisa menghemat umur pemakaian baterai smartphone, dan pandangan kalian akan menjadi lebih luas ketika bermain di PC.

Emulator Terbaik Untuk Main Free Fire PC

Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

Untuk kalian yang memiliki masalah dengan smartphone, tidak ada salahnya mencoba bermain Free Fire dengan menggunakan emulator Free Fire PC di komputer. Meskipun dari pihak Garena sendiri belum mengeluarkan emulator resmi untuk memainkan Free Fire. Tapi kalian masih bisa bermain Free Fire dengan menggunakan emulator android terbaik untuk PC. Berikut Teknodroid.net informasikan emulator android terbaik untuk memainkan game Free Fire di PC.

1. Bluestack

Bluestack - Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

Salah satu emulator android lawas yang selalu terupdate adalah Bluestack Free Fire, sehingga emulator tersebut dapat digunakan untuk bermain game-game terbaru android. Pada update terbaru kali ini, Bluestack memiliki user interface yang cukup minimalis dan mudah dioperasikan oleh pengguna baru sekalipun. Emulator ini akan memberikan berbagai pilihan peningkatan pengalaman yang lebih bagus dalam bermain game, serta memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. Emulator ini sangat bisa diandalkan untuk bermain Free Fire, karena fitur smart key mapping yang terdapat di Bluestack dapat mengoptimalkan tombol keyboard dan mouse untuk bermain game battle royale tersebut.

2. Memu Play

Memu Play - Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

Emulator yang berikutnya cukup bertenaga, untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dalam memainkan game dan menjalankan aplikasi mobile di komputer. Memu Play menawarkan fitur crosshair atau bidikan tambahan yang berada tepat di tengah layar. Dengan penempatan tombol atau key mapping yang cukup baik, emulator ini sangat cocok untuk para pemula yang ingin mencoba bermain game Free Fire di komputer. Tanpa harus banyak merubah setting bawaan dari Memu Play, sehingga sangat memudahkan para pengguna baru untuk memainkan Free Fire game di emulator tersebut.

3. Nox Player

Nox Player - Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

Emulator ini cukup populer dikalangan gamer PC maupun mobile, karena Nox Player sangat kompatibel dengan berbagai jenis game dan aplikasi android terbaru. Dengan engine yang sudah dioptimalkan, game dan aplikasi android akan lebih stabil dan lancar ketika dimainkan di komputer. Sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game mobile yang sama hebatnya dengan bermain game di komputer. Emulator Nox ini sudah mendukung format FPS yang tinggi, untuk memberikan pengalaman bermain game mobile layaknya game PC.

4. Gameloop

Gameloop - Emulator Terbaik Untuk Bermain Free Fire PC

Emulator yang terakhir adalah Gameloop, sebuah emulator rebrand dari Tencent Gaming Buddy. Merupakan sebuah emulator yang awalnya hanya dikhususkan untuk game PUBG Mobile, tapi kini kalian bisa bermain Free Fire dengan menggunakan emulator ini. Dengan perubahan nama tersebut, diharapkan para gamer mobile dapat menggunakan emulator ini untuk bermain game android favorit mereka di komputer. Selain itu key mapping dari Gameloop ini memiliki rating plus dan sangat playble. Sehingga sangat memudahkan para penggunanya untuk bermain game battle royale di komputer.

Baca Juga:

Pada dasarnya bermain game itu memang lebih enak di smartphone karena bisa bermain dimana saja, tapi jika kalian menginginkan pengalaman bermain yang lebih seru maka kalian bisa menggunakan emulator android.

Dengan bermain game mobile di komputer, maka pengalaman bermain kalian akan lebih maksimal. Karena melihat layar yang lebih luas dan kontrol yang lebih mudah dengan menggunakan keyboard dan mouse. Itulah dia empat emulator android terbaik untuk bermain Free Fire di PC. Dengan menggunakan emulator yang telah disebutkan diatas, kesempatan kalian untuk booyah akan semakin besar.

Posting Komentar

0 Komentar