Mencoba Teknologi Layanan Loker Pintar PopBox

' ' ' '
Loker Pintar PopBox - Bagi kalian yang pernah traveling keluar negeri, pasti sudah tidak asing dengan layanan loker umum yang terdapat di tempat-tempat keramaian. Dengan menggunakan loker tersebut, kalian bisa menyimpan barang-barang pribadi kalian di loker tersebut. Biasanya loker tersebut akan diletakan di tempat yang banyak dilewati oleh orang-orang, seperti stasiun kereta api, terminal bus ataupun tempat umum lainnya.

Tahukah kalian, bahwa kalian juga bisa menikmati layanan loker umum seperti diatas sebut saja PopBox. PopBox adalah sebuah layanan sistem loker otomatis dimana kalian bisa kirim, titip dan ambil barang kiriman kalian sendiri dimanapun dan kapanpun. Dengan menggunakan aplikasi PopBox yang sudah kalian pasang di telepon pintar kalian, maka kalian sudah bisa menikmati layanan loker pintar dari PopBox.

Pada awal PopBox didirikan, startup tersebut mencoba untuk menawarkan proses pengiriman dan penerimaan untuk belanja online. Sehingga proses belanja online menjadi lebih mudah dengan menerapkan sistem PopBox Smart Loker. Dengan menggunakan layanan lokerpintar dari PopBox, maka mengirim, menerima dan mengembalikan barang terasa menjadi lebih menyenangkan.

Loker Pintar PopBox, bisa Menyimpan Barang

Loker Pintar PopBox

Lokerpintar PopBox sendiri sudah tersebar ke 14 kota di seluruh Indonesia, dengan total lebih dari 300 loker otomatis yang ditempatkan diberbagai tempat dan lokasi. Sama seperti loker pada umumnya, smart locker PopBox bisa digunakan untuk menyimpan barang. Jika kalian sedang melakukan perjalanan dan membawa barang bawaan yang cukup banyak, kalian bisa menyimpannya di loker PopBox tersebut. Sehingga kalian tidak perlu kerepotan dalam membawa barang ketika kalian sedang melakukan perjalanan.

Berdasarkan dari situs PopBox sendiri, loker pintar tersebut memiliki 4 layanan yang bisa kalian manfaatkan dan cara menggunakan PopBox pun sangat simpel, sehingga bisa mempermudah kalian untuk simpan maupun kirim barang.
  1. Layanan kirim dan terima paket, kalian bisa mengirimkan dan menerima paket dari e-commerce, jasa kurir dan sejenisnya yang sudah bekerja sama dengan PopBox Zalora. Sehingga kalian tidak perlu repot-repot harus pergi dan mengantri di jasa ekspedisi.
  2. Layanan Titip, dengan menggunakan layanan ini kalian bisa menyimpan barang-barang kalian di loker otomatis PopBox, tanpa khawatir barang hilang atau tertukar. Dengan biaya langganan yang terjangkau, kalian dapat menitipkan barang dengan jumlah yang cukup banyak.
  3. Layanan Ambil, ketika kalian membeli produk yang tidak sesuai dengan deskripsi, maka kalian bisa menggunakan layanan yang satu ini untuk dikembalikan. Karena bisa ambil di manapun dan kapan pun dengan mudah serta bisa kalian pantau secara real time.
  4. Layanan Loker Insulator, layanan terbaru dari PopBox ini merupakan layanan untuk makanan dan minuman. Loker PopBox akan dilapisi oleh lapisan insulasi yang dapat menahan suhu dari makanan dan minuman yang disimpan selama kurang lebih dari 3 jam.
Baca Juga:

Layanan loker PopBox sendiri dijanjikan akan selalu online selama 24 jam. Selain menggunakan PIN atau kode rahasia yang dikirimkan langsung ke ponsel pintar kalian, untuk menjamin keamanan para konsumen, di setiap loker PopBox di pasangi CCTV untuk mengawasi semua aktivitas yang mencurigakan. 

Bukan tidak mungkin jika layanan ker pintar PopBox ini, akan menjadi gaya hidup baru di masyarakat perkotaan, dimana masyarakatnya yang hidup sangat dinamis. Segera langsung download aplikasi PopBox untuk bisa memanfaatkan layanan ini secara maksimal, dan gunakan layanan PopBox terdekat untuk kirim maupun simpan barang. 

Posting Komentar

0 Komentar