PUBG Mobile Lite APK untuk Smartphone Dengan Spesifikasi Rendah

' ' ' '
Download PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite - PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale yang cukup banyak peminatnya. Banyak para pengguna telepon pintar, yang beralih memainkan game ini. Game yang awalnya memang dikhususkan untuk para gamer PC, karena game play dari PUBG Mobile sendiri memang sangat seru dan menantang. Oleh sebab itu popularitas dari PUBG Mobile melesat sangat cepat dikalangan para gamer.

Salah satu kekurangan dari game battle royale ini adalah, game ini hanya bisa dimainkan pada smartphone-smartphone kelas menengah dan atas. Dengan kata lain, jika kalian hanya mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang rendah, maka smartphone kalian tidak akan bisa untuk digunakan bermain game ini. Namun kalian jangan khwatir ternyata Tencent Games selaku pengembang dari game ini mendengarkan keluhan para gamer yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah.

PUBG Mobile Lite APK Untuk Smartphone Low End

PUBG Mobile Lite

Beberapa waktu lalu, akhirnya Tencent mengeluarkan versi ringan dari PUBG Mobile. Namun game PUBG Mobile Lite Version APK yang dikeluarkan oleh Tencent masih dalam tahap pengembangan. Tapi kalian sudah bisa mencoba untuk mendownloadnya di Google Play, karena yang versi ringan dari game ini sudah dirilis untuk umum.

Dikarenakan banyaknya para gamer yang tidak bisa memainkan game ini di smartphone mereka, maka dikeluarkanlah PUBG Mobile versi lite. Selain itu Tencent juga ingin menawarkan pengalaman bermain game battle royale, kepada para pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. Karena selama ini bagi mereka yang tidak bisa menginstall PUBG Mobile di ponselnya, banyak yang beralih ke game battle royale lainnya seperti Free Fire, CrossFire:Legends atau Rules Of Survival.

Namun sayangnya tidak semua smartphone kelas atas bisa digunakan untuk menginstall game PUBG Mobile Lite APK. Jika smartphone yang digunakan sudah masuk pada level mid end, maka jika kalian berusaha untuk menginstall game ini di perangkat tersebut, maka akan tampil pesan bahwa "aplikasi ini tidak kompatibel dengan perangkat anda".

Jika kalian berhasil menginstall mengunakan file APK yang bersumber dari pihak ketiga, maka akan muncul pesan "perangkat anda sudah mendukung PUBG Mobile". Dengan kata lain game PUBG Lite Mobile hanya tersedia untuk smartphone level low end, dan tidak bisa di install pada smartphone high end.

Download PUBG Mobile Lite APK

Download PUBG Mobile Lite Version

Untuk ukuran file dari PUBG Mobile lite APK cukup ringan, karena hanya sekitar 34 MB saja. Dengan ukuran file yang sebesar itu, maka tidak akan membuat berat kinerja dari sebuah smartphone. Namun untuk kalian yang memainkan PUBG Mobile versi lite, jangan bingung. Karena ada beberapa perbedaan game play antara PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite Indonesia. Untuk PUBG Mobile Lite hanya akan ada 40 pemain dalam satu kali pertandingan, dengan ukuran mapnya yang hanya 2 x 2 kilometer saja.

Map yang terdapat di PUBG Lite terbaru, sama seperti map Erangel. Namun ada beberapa perbedaan pada nama lokasi dan bangunan yang terdapat di map tersebut. Selain itu jumlah pemain juga jauh lebih sedikit, sehingga permainan akan berlangsung lebih cepat, jika dibandingkan dengan PUBG Mobile yang biasanya.

Baca Juga:


Jika kalian hanya memiliki smartphone low end, dengan RAM di bawah 3 GB, maka kalian bisa langsung download PUBG Mobile Lite di Google Play. Untuk merasakan pengalaman bermain game battle royale dengan menggunakan smartphone level entry.

Posting Komentar

0 Komentar